Unit Jatanras Polres Manggarai Amankan Pencuri Handphone

  • Whatsapp
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Unit Jatanras Polres Manggarai mengamankan M Y A pelaku pencuri Handphone yang terjadi di Rumah Kos yang beralamat di Tenda, Kelurahan Tenda,Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai pada Jumat, (6/5/2022).

Kapolres Manggarai melalui Kepala Seksi Humas IPDA I Made Budiarsa menjelaskan kronologis kejadian yang menimpa warga Wela desa Golo Worok Kecamatan Ruteng itu.

Pada hari jumat tanggal 6 Mei 2022, sekitar pukul 13:00 Wita Pelaku pergi ke kost korban di Tenda, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong. Modus Pelaku berpura-pura meminjam Handphone Korban. Saat Korban lenga, Pelaku langsung kabur dan membawa Handphone Korban. Sesaat itu juga Korban berusaha mengejar Pelaku dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Unit Jatanras Polres Manggarai.

“Sekitar pkl. 13:00 siang tadi Pelaku pergi ke kost Korban di Tenda, Kelurahan Tenda, Kecamtan Langke Rembong. Modus Pelaku pura-pura pinjam handphone Korban. saat Korban lenga, disitulah pelaku manfaatkan kesempatan untuk kabur dan membawa handphone Korban. Korban sempat berusaha mengejar dan pangsung melaporkan kejadian tersebut ke Unit Jatanras Polres Manggarai”

Tidak membutuhkan waktu lama, unit jatanras Polres Manggarai langsung bergerak dan mengamankan pelaku. Setelah melakukan penyelidikan, pada pkl. 14:00 Wita, Unit Jatanras Polres Manggarai berhasil mengamankan Pelaku di Tenda, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong.

“Setelah melakukan penyelidikan, pada pkl. 14:00 Wita, Unit Jatanras Polres Manggarai berhasil mengamankan Pelaku di Tenda, Kelueahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong”

Saat ini Pelaku beserta barang bukti berupa satu buah handphone Vivo Y 19 berwarna biru telah diamankan oleh unit Jatanras Polres Manggarai yang selanjutnya akan diserahkan ke piket Pidum untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

“Saat ini Pelaku beserta barang bukti berupa satu buah handphone Vivo Y 19 berwarna biru telah diamankan oleh Unit Jatanras Polres Manggarai. Selanjutnya akan diserahkan ke piket Pidum untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut”

Untuk diketahui, Identitas korban
GREGORIUS FERNANDES, Laki-Laki, Umur 16 Tahun, Pekerjaan Pelajar, Alamat Wela Desa Golo Worok, Kec. Ruteng, Kabupaten Manggarai. Sedangkan Pelaku berinisial M Y A, Laki-Laki, Umur 22 Tahun, Alamat Elar, Desa Sisir, Kec Elar, Kabupaten Manggarai Timur.(ibe l)

Komentar Anda?

Related posts