Ungkapan Syukur, Bona Burhanto Gelar Acara Adat “Caca Selek” Di Lamba Leda

  • Whatsapp
Anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur, dari PKB Laurensius Bonaventura Burhanto, S.Sos menggelar acara adat " Caca selek" di kampung Ketang, Kecamatan Lamba Leda - Kabupaten Manggarai Timur pada Sabtu, (28/09/2019).
banner 468x60
Share Button

Sebagai ungkapan rasa syukur dan terima kasih setelah terpilih dan dilantik sebagai anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur, legislator dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Laurensius Bonaventura Burhanto, S.Sos menggelar acara adat ” Caca selek”¬† di kampung Ketang, Kecamatan Lamba Leda – Kabupaten Manggarai Timur pada Sabtu, (28/09/2019) pagi.

Agenda tersebut berlangsung setelah prosesi pelantikan anggota DPRD Kabupaten Manggarai Timur pada tanggal 02 September lalu di Borong.

Politisi Muda asal Lamba Leda ini mengemas acara “Caca selek” dengan dihadiri oleh¬† keluarga besar, tim pemenangan dan masyarakat sekitar yang berjumlah ratusan orang.

Bona Ngendo, begitu ia akrab disapa, menyampaikan, acara tersebut sebagai wujud syukur kepada Tuhan dan para leluhur.

“Ini sebagai wujud syukur kepada Tuhan dan para leluhur, kepada keluarga dan masyarakat Lamba Leda atas amanah yang diberikan kepada saya”, ucapnya.

Dalam acara “Caca selek” dihadiri oleh legislator muda dari partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dapil Sambirampas Ferdinandus Alfa, Camat Lamba Leda Albertus Rangkak, Komandan Pos Lamba Leda Serma Mukhtar, tokoh masyarakat, dan keluarga besar tim pemenangan.

Usai prosesi acara adat “Caca selek” dilanjutkan dengan upacara misa syukur pada Sabtu sore di Kampung Ketang, Kecamatan Lamba Leda. (Fidel Sanath)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60