Turnamen Sepak Bola Polres Cup Digelar Mei Mendatang

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara 1 Juni 2020, Kapolres Alor akan menggelar turnamen sepak bola Polres Cup yang direncanakan berlangsung 16 Mei mendatang.

“Saya ambil tanggal 16 Mei karena bertepatan dengan hari ulang tahun saya. Nanti partai final pas tanggal 1 Juli, HUT Bhayangkara,” kata Kapolres Alor AKBP. Dermawan Marpaung, S.I.K, M.Si di ruang kerjanya, Kamis, 20/2/2020 siang

Untuk itu Kapolres Alor menghimbau kepada seluruh club yang ada disetiap kecamatan untuk mempersiapkan diri menghadapi turnamen ini.

“Konsep saya nanti itu setiap club yang terdaftar diwajibkan mengenakan kostum milik club-club besar eropa. Saya ingin sedikit berbeda, jadi ada kesan kalau kita seperti sedang menonton tim besar eropa lagi bertanding,” ujar pria penggemar Real Madrid FC ini.

Terkait persiapan sendiri, Dermawan Marpaung menyebut, rencana pelaksanaan turnamen ini juga sudah dibicarakan bersama jajarannya.

“Kami bicarakan semua dan kami juga berencana akan melibatkan semua elemen, termasuk panitia turnamen kemarin. Kalau ada waktu, saya akan mengundang dan kita bicarakan semua,” tambahnya.

Selain memperingati HUT Kapolres dan Bhayangkara, tujuan kegiatan ini untuk meramaikan Kota Kalabahi dan juga ajang pencarian bibit-bibit khususnya pemain muda.

“Masyarakat kita juga butuh hiburan. Dari turnamen ini juga kita mengajak kaum muda untuk melakukan hal-hal positif yang baik untuk diri, keluarga dan masyarakat umum di daerah ini,” pungkas AKBP. Dermawan Maepaung, SI.K, M.Si. (*Pepenk).

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60