Toyota Peduli Covid-19 Bagikan APD dan Sembako bagi Warga Kupang

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, CV. Auto Nusa Abadi sebagai dealer resmi Toyota membagikan Alat Pelindung Diri (APD) dan Sembilan Bahan Pokok (Sembako).

“Kegiatan ini kita beri nama Toyota Ada Untuk Anda, sebagai bentuk kepedulian untuk membantu meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19,” tegas Kepala CV. Auto Nusa Abadi, Priyanto Lanang di ruang kerjanya, Rabu (22/4/2020).

Dikatakan Priyanto, setiap Kepala Keluarga (KK) mendapat APD berupa masker kain dan Hand sanitizer setiap Kepala Keluarga (KK) , sedangkan Paket Sembako berupa beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan dan tepung terigu.

“Baik APD maupun Paket sembako yang kita salurkan sudah sesuai dengan instruksi pemerintah, dan jumlahnya sekitar 100 Paket,” tegas Priyanto

Sedangkan masyarakat yang menerima bantuan ini, tambah Priyanto, sudah didata sebelumnya yang berada di Kelurahan Pasir Panjang, Kelapa Lima dan Kelurahan Fatubesi.

“Kita langsung datangi mereka yang mendapat bantuan atau door to door, untuk menghindari keramaian,” ujar Priyanto.

Diakui Priyanto, pembagian sudah dilaksanakan hari ini, Rabu (22/4/2020), dan sisanya akan dilanjutkan Kamis (23/4/2020). (ira)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60