Titu Eki : Saya Tegaskan PNS Jangan Berpolitik Praktis Taat Pemilu

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

OELAMASI – Bupati Kupang, Ayub Titu Eki menegaskan kepada seluruh PNS dilingkup Pemerintah Kabupaten Kupang untuk tidak melibatkan diri dalam kegiatan politik praktis saat momentun Pemilu seperti saat ini. Sebab keterlibatan PNS dalam politik praktis dapat mengganggu kinerja yang berbuntut pada terganggunya pelayanan kepada masyarakat.

Permintaan ini Bupati Kupang, Ayub Titu saat memimpin apel kesadaran lingkup Pemkab Kupang di pelataran Kantor Bupati Kupang di Oelamasi, Senin (17/3/2014).

Menurut pria berambut putih yang akan kembali dilantik menjadi Bupati Kupang periode 2014-2019 tanggal 25 Maret ini, semua elemen pegawai negeri harus mendukung menciptakan suasana Pemilu yang aman, tertib dan sukses tapi bukan dengan memberikan dukungan kepada calon anggota legislative atau Parpol tertentu. Karena itu, semua pegawai wajib memberikan suaranya saat tanggal 9 April nanti.

Dalam arahannya Bupati Titu Eki juga mengharapkan, Pegawai lingkup Pemkab Kupang mau meningkatkan kedisiplinannya saat melaksanakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Sebab PNS adalah barisan terdepan dalam memajukan masyarakat di daerah ini.

Kelancaran pelayanan masyarakat dan pembangunan, kata Bupati Titu Eki, akan terbengkalai manakala PNS tidak disiplin. Untuk itu, pentingnya  kesadaran bersama selaku abdi negara dan masyarakat untuk dapat memperbaiki keadaan dan membuat yang belum baik menjadi lebih baik.

Ditambahkan, kebaikan harus muncul dari hati dan lahir dari diri sendiri untuk melakukan sesuatu yang baik, demi hasil terbaik dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab sebagai aparatur Negara. Sebab setiap kebaikan yang dilakukan akan memberikan hasil yang baik dimasa-masa yang akan datang. (sho)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60