Tingkatkan Kemitraan, Kepala Jasa Raharja Cabang NTT Silaturahmi Dengan Perum Damri

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Dalam rangka meningkatkan sinergi kemitraan, Kepala PT. Jasa Raharja Cabang NTT, Muhammad Hidayat silaturahmi ke Perum Damri Cabang Kupang. Kunjungan Muhammad Hidayat didampingi Kepala Unit Operasional dan Humas, Eko Mulyanto disambut baik General Manager Damri Cabang Kupang, Ruslan di ruang kerjanya, Selasa (21/6/2022).

“Melalui pertemuan ini, kita berharap dapat terus berkolaborasi serta menyelaraskan program antara Jasa Raharja dan Perum Damri sebagai penyelenggara transportasi perintis di wilayah NTT, sehingga memberi impact pada peningkatan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelas Muhammad Hidayat.

Dikatakan Muhammad Hidayat, sebagai mitra, Jasa Raharja Cabang NTT siap mendukung program-program yang dilakukan Perum Damri dalam membuka akses tranportasi darat di wilayah NTT. Dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat, sangat diharapkan penyelarasan program terutama semangat perlindungan bagi pengguna moda transportasi.

“Kemitraan lintas sectoral yang terbangun ini, kita harapkan dapat terus ditingkatkan guna memberikan layanan maksimal bagi masyarakat terkhusunya diwilayah-wilayah yang masih terbatas akses transportasinya, termasuk disejumlah wilayah Kabupaten dan Kota”, kata Muhammad Hidayat.

Muhammad Hidayat mengapresiasi kerjasama antara Perum Damri dan Jasa Raharja NTT yang terbangun selama ini bersama Damri terutama dalam hal koordinasi, serta keterlibatan dalam sejumlah kegiatan-kegiatan gabungan seperti Forum Lalu Lintas Jalan (FLLAJ).

“Saya mengapresiasi kolaborasi kemitraan yang selama ini telah terjalin baik,  dimana banyak kegiatan  bersama telah dilakukan, terutama dalam upaya pencegahan risiko kecelakaan dibidang transportasi,” tandas Muhammad Hidayat.

Muhammad Hidayat juga menyampaikan harapannya, agar kolaborasi lintas sectoral ini dapat terus ditingkatkan, karena sejatinya semangat menggelorakan budaya keselamatan disektor transportasi dan lalulintas, membutuhkan sinergi berbagai stakeholders dalam satu semangat yang sama dan tidak bersifat parsial.

Sedangkan GM Damri, Ruslan dalam perbincangan hangat tersebut  mengucapkan selamat bertugas, dan berharap hubungan kemitraan ini dapat terus berjalan baik.(*)

Komentar Anda?

Related posts