Tiba di Kupang, Anas Urbaningrum Minta Kader PKN Jadi Pejuang Suara Rakyat

  • Whatsapp

Kupang – Kader Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) harus menjadi pejuang suara rakyat. Kepentingan rakyat adalah hal yang utama untuk diperjuangkan oleh setiap kader yang telah memilih PKN sebagai rumah bersama untuk berjuang.

“Setiap kader harus berjuang secara sungguh-sungguh untuk kepentingan rakyat. Jangan pernah gentar untuk sebuah kebenaran. Jaga kehormaran partai dan jadilah pejuang suara rakyat yang militan,” ujar Ketua Umum Partai Kebangkitan Nusantara ( PKN ), Anas Urbaningrum saat menyampaikan orasi politiknya di Kupang pada Rabu, (7/2/2024).

Anas Urbaningrum mengatakan, Nusa Tenggara Timur adalah gudang politisi yang telah memberi kontribusi bagi bangsa Indonesia. Untuk itu, PKN harus mampu melahirkan politisi-politisi yang tangguh dalam mrmperjuangkan suara rakyat serta mampu memberi kontribusi politik bagi kemajuan NTT dan Indonesia.

“Lewat kader PKN maka NTT harus berubah menjadi Nasib Tambah Terang. Kehadiran PKN harus memberi kontribusi positif bagi kemajuan daerah ini. Berjuanlah dengan hati. Rasakan bau keringat rakyat dan cari jalan keluar atas setiap keluhan mereka,” ujar Anas.

Anas Urbaningrum menegaskan, Partai Kebangkitan Nusantara memang partai baru dalam kancah politik nasional, tapi merupakan partai alternatif terbaik dalam memperjuangkan kepentingan rakyat. Pemilu 2024 adalah ajang pembuktian bagi PKN sebagai partai baru yang hadir dalam kontestasi nasional.

“Kita memang partai baru, tapi kita harus memiliki keyakinan bahwa partai ini akan bertumbuh sehat seperti bayi yang kelak akan bertumbuh menjadi besar dan berkontribusi nyata dalam kancah politik nasional, serta mampu memberi warna tersendiri dalam politik Indonesja”ujar mantan Ketua Umum HMI itu.

Anas Urbaningrum juga memberi peringatan kepada para Calon Legislatif (Caleg) di semua tingkatan untuk bekerja memenuhi harapan rakyat jika nanti telah duduk di lembaga dewan. Bagi mereka yang lupa pada rakyat maka partai akan melakukan evaluasi.

“Ingat baik-baik bagi para Caleg. Ketika saudara nanti sudah duduk di lembaga dewan lalu lupa berjuang untuk rakyat maka partai akan melakukan evaluasi. Dengan terpaksa maka kita akan mengambil keputusan tegas. Maaf saja, kita akan PAW anggota dewan yang tidak memperjuangkan kepentingan rakyat,” tegas Anas.

Untuk diketahui, Anas Urbaningrum akan melakukan kampanye rapat umum di Kabupaten Ende pada Rabu, (7/2/2024) dan transit di Kota Kupang untuk bertemu dengan kader PKN di wilayah Timor. (*)

Komentar Anda?

Related posts