Terpilih Aklamasi, Jonas Salean Pimpin Golkar Kota

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com –  Jonas Salean ternyata cukup perkasa untuk memegang tampuk kekuasaan Golkar Kota Kupang. Hal ini terbukti saat dirinya terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) Partai Golkar Kota Kupang digelar di Hotel Sotis, Jumat, (4/3/2016).

Adanya sejumlah kader yang sesumbar akan bertarung dalam Musda ternyata takluk dibawah bayang-bayang Jonas Salean. Dari enam dewan pimpinan kecamatan, seluruhnya mendukung Jonas Salean untuk menggantikan mantan Wali Kota Kupang, Daniel Adoe yang mengundurkan diri.

Jonas merupakan satu- satunya calon ketua DPD II Golkar, maka dengan sendirinya terpilih sebagai ketua Golkar. “Kami berharap bisa menang di Pilkada Kota Kupang ini,” kata Ketua DPD I Golkar NTT Ibrahim Agustinus Medah saat membuka Musda Golkar Kota Kupang.

Daniel Adoe mengundurkan diri dari partai Golkar DPD II Partai Golkar Kota Kupang, sehingga DPD II menggelar musda, dengan agenda pertangggungjawaban pengurus DPD II partai Golkar yang lama dan pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Kota Kupang.

Menurut dia, Musda dilaksanakan lebih cepat, karena hasilnya untuk Partai Golkar kedepan termasuk dalam rangka menyambut Pilkada Kota Kupang. “Musda ini menindaklanjuti permohonan Daniel Adoe yang mengundurkan diri dari kegiatan politik dan ingin fokus untuk pelayanan rohani,” katanya.

Medah mengajak kader Golkar Kota Kupang untuk bersama- sama melakukan apa yang menjadi cita- cita masyarakat dan berharap Musda tahun ini dapat memenangkan Pilkada di Kota Kupang. “Mari bersama- sama menangkan Partai Golkar di Pilkada Kota Kupang,” pintanya. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60