Terkait Pilkada Kota, Niken Mitak Komit Tunggu Putusan Parpol

  • Whatsapp

Kupang, seputar-ntt.com – Niken Mitak, Salah satu Bakal Calon (Balon) Walikota Kupang yang akan bertarung dalam Pilkada serentak 2017 nanti mengaku tetap sabar menanti keputusan partai politik. Dia tak berpikir untuk melirik pintu lain setelah mendaftar di beberapa partai politik.

“Kita tetap komitment menunggu keputusan partai politik. Sebagai calon yang mendaftar lewat partai maka kita serahkan prosesnya sesuai dengan mekanisme yang ada di masing-masing partai politik,” kata Niken Mitak kepada seputar-ntt.com saat launching jadwal Pilkada Kota Kupang, Jumat 27 Mei 2016 di Taman Nostalgia Kupang.

Balon perempuan yang banyak dibicarakan oleh warga Kota Kupang ini memilih berpasangan dengan Melitus Ataupah dalam menghadapi Pilkada pada Februari 2017 nanti. Dia mengaku terus melakukan komunikasi politik dengan partai politik baik yang ada di Kota, Provinsi maupun Pusat. Komunikasi ini dilakukan untuk memberi kepercayaan kepada Parpol tentang figur maupun cita-cita dalam membangun Kota Kupang.

“Kita mendaftar di Nasdem, Gerindra dan PKB. Kita menunggu apa keputusan partai. Kita mau agar siapa calon yang ditetapkan oleh partai politik, benar-benar dikehendaki oleh masyarakat. Apapun hasilnya kita tetap legowo. Tapi kami optimis bahwa kami yang akan ditetapkan oleh Parpol” pungkas Mantan Direktur RSUD W.Z Yohanes Kupang ini.

Ditanya kenapa memilih Melitus Ataupah sebagai wakilnya, Niken Mitak mengaku sudah menghitung kalkulasi politik maupun background dari calon wakil. “Kita memilih calon wakil yang bisa saling mendukung dan melengkapi. Saya berpengalaman di birokrasi sedangkan pak Mel di Legislatif,” ungkapnya. (vincent Mone)

Komentar Anda?

Related posts