Tatty Bakrei Terharu Dipanggil Mama Saat Kampanye Di Kupang

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Taty Bakrei istri dari Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrei mengaku terharu saat dirinya dipanggil mama oleh masyarakat NTT khususnya Kota Kupang. Hal ini disampaikan Taty Bakrei saat mendampingi Suaminya Aburizal Bakrei dalam Temu Kader partai Golkar di Grand Mutiara Kupang, Kamis (3/4/2014).

Menurut Tatty Bakrei, selama dirinya berkeliling Indonesia mendampingi sang suami Aburizal Bakrei baik pada masa kampanye maupun sebelumnya, hanya di Kupang NTT dia mendapatkan sebutan mama sementara didaerah lain dia selalu dipanggal ibu.

“Satu hal yang membuat saya terharu ketika saya sampai di Kupang adalah masyarakat disini memanggil saya mama. Bagi saya itu sangat berarti dan itu melambangkan persaudaraan yang tulus,” kata Tatty.

Tatty Bakrei mengatakan NTT memiliki daya tarik tersendiri terutama tenun ikat yang cukup bagus dan beragam. Selain itu keindahan alam NTT tidak kalah dengan daerah lain sehingga menjadi aset untuk pembangunan.

“Ini kali kedua saya ke Kupang dan saya jatuh cinta dengan alam NTT apalagi tenun ikatnya yang cukup menarik dan beragam,”katanya.

Sementara Bastian Dethan yang menjadi MC dalam acara temu kader Golkar ini berulang kali memperkenalkan Tatty Bakrei sebagai Mama negara kepada para kader dan simpatisan. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60