Tarik Pengunjung, Pemkot Gelar Ivent Hiburan di Pusat Kuliner

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Untuk menarik para pengunjung  di pusat Kuliner yang berada di Jalan POM, belakang Kantor Gubernur NTT, Pemerintah Kota (Pemkot)  Kupang berencana menggelar sejumlah event hiburan di lokasi tersebut.

“Pasca diresmikan sejak april lalu, pusat Kuliner tidak terlalu ramai dikunjungi, untuk menarik perhatian masyarakat agar bisa datang ke lokasi pusat kuliner, maka salah satu cara kami akan menggelar sejumlah event di tempat tersebut,”kata Walikota Kupang, Jonas Salean, kepada wartawan, di  gedung DPRD Kota Kupang, Selasa (23/6/2015).

Menurutnya, event yang akan digelar beruapa event hiburan seperti live music yang menampilkan musisi dan artis lokal kupang, pentas seni dan tari-tarian dan sejumlah kegiatan hiburan lainya guna menarik perhatian  masyarakat untuk berkunjung ke tempat tersebut .

Dalam mewujudkan keinginan tersebut, lanjut Jonas, pemerintah  Kota kupang saat ini sedang menjajaki kerja sama dengan salah provider terkemuka di Indonesia, yakni Telkomsel.

”Kami sudah melakukan komunikasi yang intens dengan pihak Telkomsel, sehingga diharapkan kerja sama yang dibangunan nantinya dapat berjalan, sehingga event di pusat kuliner dapat terlaksana,” katanya.

Terpisah, wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Marthinus Medah, yang dimitai tanggapannya soal rencana Pemerintah Kota Kupang  tersebut mengaku sangat mendapat dukungan, karena ide pemerintah seperti sangat bagus. Karena kondisi  pasar kuliner juga sangat sepi, maka itu salah satu ide penarik para pengunjung untuk lebih ramai ke tempata tersebut adalah dengan membuat suatu hiburan.

“Niat tersebut merupakan ide kreatif yang patut didukung  secara pribadinya maupun secara lembaga. Selama ini Kota Kupang terasa kurang hiburan, sehingga niat pemerintah patut didukung, apalagi untuk hiburan masyarakat,” katanya.(riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60