SMAN 1 Rahong Utara Salurkan Dana PIP 

  • Whatsapp
Share Button

Ruteng, seputar-ntt.com – Pihak pengelola PIP SMAN 1 Rahong utara salurkan dana PIP tahap 1, tahap 2, tahap 14 kepada 143 Siswa, Jumad (01/07/2022).

Pantauan media ini, turut hadir dalam kegiatan itu semua orang tua wali yang dapat PIP.

Kepada media ini, Salah satu orang tua wali murid Yohanes Anggur menyampaikan rasa terima kasihNya atas kehadiran PIP itu. Dengan kehadiran PIP ini bisa sedikitnya membantu keadaan orang tua murid dalam mendorong semangat sekolah anak didik.

“Sangat berterima kasih dengan kehadiran PIP ini. Dengan kehadiran PIP ini bisa sedikit membantu keadaan kami sebagai orang tua murid dalam mendorong semangat anak kami untuk sekolah ” Imbuhnya

Sementara itu, Kepala sekolah SMAN 1 Rahong Utara Tarsisius Tanggak menyampaikan, bahwa semoga kehadiran PIP ini dapat membantu orang tua murid dalam mendorong semangat anak-anak untuk sekolah, serta dapat meningkatkan motivasi belajar anak-anak sekolah.

“Semoga kehadiran PIP ini dapat membantu orang tua murid dalam mendorong semangat anak-anak untuk sekolah, serta dapat meningkatkan motivasi belajar anak-anak kami di sini ” kata Tarsi.

Lebih lanjut Tarsi sapaan akrab Kepsek SMAN 1 itu menyampaikan harapannya kepada seluruh orang tua murid yang dapat PIP. Dan bagi Orang tua murid, jangan jadikan PIP ini sebagai hal utama untuk berusaha sekolah anak-anak, tetapi tetap berusaha dan niat serta semangat dari keluarga untuk mendorong semangat belajar anak-anak.

“Dan untuk Orang tua murid yang dapat PIP, jangan jadikan ini sebagai hal utama untuk berusaha sekolah anak-anak, tetapi harus berusaha dengan niat serta semangat dari keluarga untuk mendorong semangat belajar anak-anak ”

Kepsek SMAN 1 itupun menyampaikan ungkapan rasa terima kasihnya terhadap pemerintah pusat soal kehadiran PIP itu. Serta turut menyampaikan rasa dukunganNya terhadap Anak didiknya yang tahun ini akan melanjutkan pendidikannya ke bangku kuliah.

“Paling penting, kami dari pihak sekolah menyampaikan terima kasih banyak kepada pemerintah pusat atas kehadiran PIP ini. Untuk anak-anak Kelas XII yang telah selesai proses studi dari SMAN 1 Rahong Utara tahun ini, terutama yang dapat PIP, Semoga tetap semangat dalam proses pendidikan selanjutnya kebangku kuliah ” tutupnya. (Ibe L)

Komentar Anda?

Related posts