Simpatisan Jeriko Gelar Demo Tolak Kedatangan AHY di Kupang

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Simpatisan mantan ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Provinsi Nusa Tenggara Timur Dr. Jefri Riwu Kore berencana melakukan aksi demo pada saat pelantikan ketua DPC Se NTT yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

“Aksi simpatisan Jeriko ini ternyata bermula setelah Agus Harimurti Yudhoyono bersama pengurus DPP Demokrat menetapkan Leonardus Lelo sebagai ketua DPD Demokrat tetpilih dan belum memberikan klarifikasi dan penjelasan terkait jumlah suara 12 bisa dikalahkan oleh 11”

Demikian dikatakan Herizon Arianto Kore, Minggu (4/12) saat dikonfirmasi RakyatNTT.com di Kupang.

Menurut mantan Ketua BEM Universitas Flores ini, sosok Jeriko adalah peyelamat partai dari aksi pembegelan yang ingin dilakukan oleh orang-orang yang ingin mengambil alihkan partai berlambang mercy itu dari kepemimpinan AHY.

“Jeriko adalah penyelamat partai. Kami minta mereka harus menghargai dan menghormati jasa-jasanya dalam membesar dan menyelamatkan partai dengan cara AHY memberikan klarifikasi dan penjelasan secara terbuka di media” ujarnya

Lebih lanjut, kata Herizon selama ini simpatisan Jeriko telah melakukan berbagai aksi, tapi tidak direspon oleh pihak DPP dalam hal ini ketua Umum Partai Demokrat.

“AHY, jangan sombong. Katanya dia mau datang ke NTT. selama ini dia belum berikan klarifikasi. Jadi saat dia datang kami akan melakukan aksi penolakan pada drinya. Karena dia bukan tipe pemimpin yang bisa menganyomi dan menghargai jasa-jasa orang yang telah berkorban untuk partai” ungkap Herizon.(*)

Komentar Anda?

Related posts