Sepeda Motor VS Dump Truck, Dua Orang Tewas

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Kecelakaan lalu lintas merenggut nyawa dua orang warga terjadi Sabtu 23 November 2013 petang di Jalan Timor Raya Kilometer 33 Kelurahan Naibonat Kecamatan Kupang Timur Kabupaten Kupang. Kecelakaan yang terjadi sekira pukul 13.00 wita ini melibatkan dump truck dan sepeda motor.

Lakalantas ini berawal dari mobil dump truck nomor polisi DH 9923 AC yang dikemudikan Naftali Lukas Tampani melaju dari arah Oesao menuju Camplong.
Di depannya juga melaju sepeda motor Honda Supra nomor polisi DH 6120 BH yang dikendarai Erwin Riski Hede membonceng Ferdinan Hede.

Sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi itu ternyata oleh pengemudinya lupa menaikkan standar sehingga saat standarnya mengenai aspal, membuat Erwin Riski Hede melihat ke arah bawah.

“Tiba-tiba sepeda motor bergerak oleng keluar jalur ke kanan jalan dan menabrak mobil dump truck nopol AE 8991 UJ yg dikemudikan Yermias Lette dari arah berlawan,” jelasnya.

Tabrakan ini, membuat sepeda motor terpental bersama pengendara dan penumpang ke jalur kiri dan digilas mobil dump truck nopol DH 9923 AC yang melintas dikemudikan Naftali Lukas Tampani.
Pengendara sepeda motor Erwin Riski Hede tewas seketika karena mengalami luka serius pada kepala.

Sedangkan Ferdinan Hede yang dibonceng sempat dilarikan ke RSU Kupang namun nyawanya tidak tertolong.
Aparat keamanan dari Unit Laka Sat Lantas Polres Kupang segera ke tempat kejadian perkara dipimpin langsung Kaur Bin Ops Sat Lantas Polres Kupang, Ipda Berry Y. Nathaneal.

Setelah melakukan olah tempat kejadian perkara, polisi mengamankan sepeda motor dan dump truck bersama sopirnya di kantor Sat Lantas Polres Kupang.(van)

 

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60