Sembako Perdana Untuk Wartawan dari Anggota DPR RI Christiana Muki

  • Whatsapp
Maria Petronela dan Don Fernandes,Staf dari Anggota DPR RI, Christina Muki menyarahkan bantuan bagi wartawan di Caffe Off The Record, Senin, (4/5/2020)
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Sekalipun kantor pemerintahan sedang tutup, tapi tidak demikian dengan situasi Caffe Off The Record di belakang Gedung DPRD Provinsi NTT pada Senin (4/5/2020). Sejumlah awak media Nampak berkumpul untuk menerima bantuan Sembako dari Anggota DPR RI, Christiana Muki. Anggota Komisi II DPR RI tersebut adalah politisi pertama di NTT yang berpikir tentang perut para wartawan. Istri dari Bupati TTU yang Juga Ketua Nasdem NTT itu menyadari bahwa wartawan adalah pihak yang juga terdampak Covid-19 sehingga perlu dibantu.

Pemberian sembako bagi wartawan yang meliput di DPRD dan Kantor Gubernur NTT tersebut tidak langsung dihadiri oleh Christiana Muki. Melalui asistennya, Dia hanya meminta agar bantuan tersebut tidak perlu dibesar-besarkan sebab pemberian itu murni sebagai bentuk peduli sebagai mitra yang selama ini turut berkontribusi dalam memberitakan tentang berbagai informasi yang terjadi di NTT.

“Jadi Ibu Christiana berpikir tentang teman-teman wartawan yang selama ini juga menjadi pihak yang ada di garis depan untuk memberitakan tentang Covid-19. Dari situlah beliau minta kita untuk bertemu dengan teman-teman wartawan untuk memberikan bantuan ini. Ibu Christiana tidak bisa hadir karna ada kegiatan lain di TTU. Beliau hanya menitipkan salam saja buat teman-teman,” kata  Maria Petronela, salah satu staf Christiana Muki.

Hal senada juga diutarakan oleh Don Fernades, staf Critiana Muki yang juga turut hadir dalam membagi bantuan bagi waratawan. Menurut dia, Christiana Muki merasa menjadi bagian dari Wartawan atau awak Media karena selama ini telah bersama-sama memberitakan tentang kondisi di NTT. “Ibu wanti-wanti supaya tak usah ditulis sebab beliau merasa bahwa teman-teman adalah bagian dari perjuangan untuk memberitakan berbagai hal yang ada di NTT,” ungkap Don Fernandes.

Bantuan sembako dari Christiana Muki tersebut mendapat apresiasi dari para wartawan. Lorens Leba Tukan dari Media Selatan Indonesia mewakili pada wartawan  pada kesempatan tersebut menyampaikan terimakasih kepada Christiana Muki karena menaruh perhatian yang luar biasa terhadap wartawan.

“Ini adalah bantuan perdana berupa sembako yang diterima oleh wartawan. Karena itu kami mengucapkan limpah terimakasih kepada Ibu Christiana Muki. Beliau benar-benar telah menggunakan hatinya sebagai seorang ibu yang begitu peka terhadap kondisi wartawan yang selama ini tetap tegar mewartakan berbagai informasi ditengah Pandemi Covid-19 ini. Sekali lagi terimakasih kami untuk Ibuda Christiana Muki”pungkas Lorens. (joey rihi ga)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60