Semarakan HBP Ke-58, Lapas Kalabahi Gelar Kegiatan Donor Darah

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Dalam rangka menyemarakan Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58 Tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 27 April 2022 mendatang, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kalabahi bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Cabang Alor menggelar kegiatan donor darah, Kamis, 24/3/2022 pagi.

Kegiatan donor darah ini dilakukan secara serentak diseluruh wilayah Indonesia. Lapas Kelas IIB Kalabahi melaksanakannya tepat di halaman Gereja Zoar Lapas.

Sebagai keynote speaker dalam kegiatan ini, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Kalabahi, Wawan Irawan menyampaikan terimakasih kepada PMI Cabang Alor karena telah bersedia meluangkan waktu untuk turut hadir mendukung program pemasyarakatan dalam menyemarakkan HBP ke-58.

Selain menyemarakan HBP, kegiatan ini juga bertujuan untuk membantu secara kemanusiaan kepada orang-orang yang memerlukan banyak darah.

“Kegiatan ini merupakan bagian dari rasa simpati kita terhadap saudara-saudara kita yang saat ini mungkin membutuhkan banyak darah untuk pemulihan kesehatan mereka,” pungkas Wawan. (*)

Komentar Anda?

Related posts