SBY Berencana Teleconference Dengan Wartawan Di NTT

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Presiden RI Soesilo Bambang Yodhoyono (SBY) berencana menggelar telefonference dengan pers daerah untuk menjelaskan berbagai hal baik dalam kapasitasnya sebagai presiden juga sebagai ketua umum Partai Demokrat.

“Pak SBY ingin menggelar telekonference dengan wartawan media lokal untuk menjelaskan berbagai hal, terutama pemberitaan media massa yang kurang berimbang baik penyelenggaraan pemerintahan maupun partai Demokrat,” kata Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat NTT, Johny Kaunang saat konferensi pers di kediamannya, Sabtu 25 Januari 2014.

Johny Kaunang menjelaskan, keinginan presiden menggelar telekonference itu dikemukakan dalam rapat Partai Demokrat di Bali belum lama ini. Untuk memastikan apakah wartawan daerah bisa menerima tawaran ini maka sebagai ketua DPD I Partai Demokrat Jhony Kaunang terlebih dahulu menanyakan langsung kepada para wartawan.

Keinginan SBY itu disambut baik para wartawan di Kupang dengan harapan, telekonference itu segera dilakukan untuk masing-masing daerah. Artinya keinginan menggelar  telekonference untuk seluruh media lokal di 34 provinsi harus digelar untuk tiap-tiap daerah bukan digelar bersamaan.

Menurut Kaunang, teleconference dengan presiden SBY bersama media lokal bukan untuk pencitraan, tetapi mealulan klarifikasi terhadap berbagai pemberitaan yang tidak berimbang kepada SBY sebagai presiden juga ketua umum Demokrat.

“Pak SBY dan Demokrat ingin memberikan pendidikan politk yang baik dan benar kepada masyarakat Indonesia, termasuk masyaraka NTT ,” katanya.

Diakhir konferensi pers, John Kaunang membagikan buku yang berisi karya SBY selama memimpin Indonesia. Buku ini juga sebagai bentuk pertanggungjawaban SBY sebagai Presiden kepada masyrakat. (Joe)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60