Satu Orang Tewas Terjatuh Dari Gedung Kantor Bupati Sabu

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, Seputar NTT.com – Malang benar nasib, Suparmin, 47 Tahun, warga RT 11 RW 003 Desa Gelung, Kecamatan Paron,  Madiun Jawa Timur. Ia harus meregang nyawa ketika terjatuh dari Gedung Kantor Bupati Sabu Raijua,Sabtu (31/8) pagi.

Roji, salah satu teman korban yang ditemui di Instalasi Pemularasan Jenasah (IPJ) RSUD W.Z Yohanes Kupang,Kepada Seputarntt mengatakan, kejadian ini bermula ketika para pekerja mulai melaksanakan tugas. Saat itu, Suparmin hendak memasang rangka baja di bagian lantai II Kantor Bupati. Dari ketinggian tersebut, korban terjatuh dan mengalami luka berat dibagian kepala.

“Waktu itu masih pagi, dan kita baru mulai kerja sekitar jam 08 pagi, tiba-tiba pak Suparmin jatuh,” katanya

Korban yang dalam keadaan sekarat kemudian dilarikan ke Rumah sakit Seba untuk mendapatkan pertolongan. Namun karena peralatan yang minim dan kondisi korban yang gawat akhirnya dirujuk ke Kupang.

“Kami berangkat dari Sabu dengan Kapal Ferry, Korban meinggal di dalam kapal sekitar jam 07 malam,”kata Roji yang diaminkan dua teman nya masing-masing Jupri dan Jahuli.

Setiba di Kupang kata Roji, dia bersama teman-teman dan seorang perawat yang menemani korban kemudian membawanya ke UGD RSUD dan dokter menyatakan sudah meninggal. Dari situ korban dibawa ke ruang jenasah untuk dimandikan.

Dikatakan, korban akan segera dibawa kembali ke kampung halamannya menggunakan pesawat,Minggu (1/9/13) untuk dimakamkan.

“Kami akan bawa kembali jenasah korban ke kampung halaman menggunakan pesawat.Ini semua dibiayai oleh perusahaan,”kata Roji.

Ruth Lomi, Petugas IPJ RSUD W.Z Yohanes mengaku, korban tiba di ruang jenasah pada pukul 09 pagi dan ditemani oleh teman-temannya.

Untuk diketahui Kantor Bupati Sabu Raijua di kerjakan oleh PT . Guna karya Nusantara Perwakilan NTT.Sesuai dengan kontrak kerja nomor 600 spk / xi / 2011 / tanggal 118 November 2011, pembangunan kantor Bupati Sabu Raijua dilakukan secara multi years dimulai pada November tahun 2011 sampai dengan bulan November tahun 2013 dengan anggaran sebesar 38.481.021.000. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60