Satgas Gugus Alor Akan Gelar Patroli Gabungan

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Dalam rangka penertiban sekaligus pencegahan penanganan covid-19, satgas gugus akan menggelar patroli gabungan secara rutin di masyarakat. Hal ini disampaikan lewat juru bicara Ferdi Lahal saat jumpa pers, Sabtu, 11/4/2020 siang.

Menurutnya, persoalan penertiban ini merupakan salah satu pergumulan yang dihadapi sampai saat ini setelah dikeluarkannya himbauan pemerintah.

“Patroli ini akan melibatkan TNI, Polri, Satpol PP. Jadwalnya sudah dikeluarkan dengan rute dalam kota hingga batas kota. Yang melawan akan ditindak tegas,” kata Ferdi Lahal.

Dikatakannya, selain patroli, juga ada himbauan kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker serta langkah-langkah pencegahan lainnya.

“Yang jelas bahwa tim gugus akan melakukan koordinasi penertiban ini sampai di tingkat kecamatan sampai di desa,” tambahnya.

Ia juga meminta kepada media sebagai corong hidup untuk ikut terlibat aktif dalam membantu tim gugus memberikan pemahaman dan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada.

“Apa yang menjadi himbauan dan intruksi pemerintah baik dari pusat sampai daerah, tolong kita sampaikan bersama. Ini tugas kita semua demi kemaslahatan, keselamatan masyarakat kita,” harap Asisten I, Ferdi Lahal. (*Pepenk)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60