Sambut Tahun Baru, Gubernur NTT lepas 2014 Petasan

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Dalam rangka memerihakan tahun baru 2014, Gubernur NTT akan melepas 2014 petasan yang akan dilaksanakan di alun-alun gubernur NTT menjelang detk-detik tahun baru.

“Kita akan lepas 2014 petasan untuk menyambut tahun baru dan itu menjadi pesta masyarakat. Bagi siapa yang ingin menikmati pesa kemvbang api ini, boleh datang,”kata Gubernur NTT saat Jumpa Pers Akhir Tahun, Selasa 31 Desember 2013.

Untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat yang ingin menikmati pesta kembang api dalam rangka menyambu tahun baru 2014, Pihak Polda NTT menerjunkan personil disepanjang jalan El Tari dan depan alun-alun rumah Jabatan Gubernur NTT.

“Jalan El Tari dan alun-alun akan menjadi daerah yang bebas kendaraan dan kita akan terjunkan personil sehingga pesta menyambut tahun baru bisa berjalan dengan sukses,”kata Kapolda NTT, Untung Yoga Ana, Senin 30 desember 2013.

Selain mengamankan jalan El Tari sebagai pusat pesta kembang api, aparat keamanan juga akan menjaga setiap titik yang diperkirakan akan menjadi macet ketika ada konvoi kendaraan.

“Kita akan jaga di titik-titik yang dianggap akan menghambat arus konvoi masyarakat menyambut tahun baru,”tambahnya. (joe)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60