Sambut Natal 2019, Antiq One Gelar Aneka Kegiatan

  • Whatsapp
Aksi Donor Darah yang dilakukan oleh Keluarga Besar Tingkat I, Kupang yang dikenal dengan sebutan Antq One menyambut Natal 2019.
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com Keluarga Besar Tingkat I, Kupang yang dikenal dengan sebutan Antq One menyambut Natal 2019 menggelar aneka kegiatan.

Hal itu dikemukakan Ketua Panitia Natal Antiq One 2019, Acus Zogara disela sela kesibukannya pada kegiatan donor darah dan aksi diakonia pelayanan kasih di depan kediamannya di Jalan Kemuning, Sabtu (21/12/2019). Aktivis pemuda gereja pada Jemaat GMIT Paulus yang dikenal bertanggung jawab kalau diberi tanggung jawab ini mengemukakan kegiatan ini bertajuk Desember Ceria ini mengambil thema dari thema Perayaan Natal PGI dan KWI 2019 “hiduplah sebagai sahabat dengan semua orang”.

 

Diuraikannya, kegiatan Desember Ceria 2019 ini terdiri dari pelayanan kasih, bakti sosial, menanam, puncak ibadah syukur perayaan Natal 2019 tanggal 27 Desember. Kegiatan yang sudah berlangsung selama tiga tahun ini kata dia diawali dengan motivasi persaudaraan yang tinggi lintas suku, agama, usia dan status sosial ini agar tetap terjalin hubungan yang baik bagi keluarga tingkat 1, baik yang tinggal di tingkat 1, yang menikah dengan anak Tingkat 1, yang pernah bermain dan bergaul dengan anak Tingkat 1, berbagi dengan sesama sebagai rasa syukur atas anugrah Tuhan, memelihara lingkungan sebagai bagian dari merawat diri sendiri.

Dia menambahkan   pelayanan kasih berupa penyerahan diakonia kepada 20 kk di sekitar Tingkat    1, donor darah menghasilkan 28 kantong darah, bersih bersih lingkungan dan penanaman anakan pohon tranbesi, nangka dan pinang hias. Sebagaimana disaksikan Panitia mendatangi rumah rumah 20 kk menyerahkan diakonia, kesibukan donor darah dan bersih bersih lingkungan dan tanam pohon sangat kompak.  Dilanjutkan dengan bergembira dengan tarian tarian spontanitas NTT untuk meraimakan suasana. Semua panitia dan warga antusias. Apalagi kegiatan ini dilaksanakan hari sabtu saat libur jadi semua ikut aktif berpartisipasi.

Usai gereja minggu malam mereka berkoordinasi rapat panitia untuk acara puncak 27 Desember ibadah syukur. Lory Parera dan sejumlah anak Antiq One yang tergabung dalam Blue Night Band terlihat berlatih beberapa lagu yang akan dinyanyikan saat liturgi kebaktian maupun usai liturgi.(non) Dikirim dari ponsel cerdas BlackBerry 10 saya dengan jaringan Telkomsel. (*)

 

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60