Sabu Raijua Dilawat Tuhan, Ribuan Orang Disembuhkan

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Menia, seputar-ntt.com – Ribuan orang sakit di Sabu Raijua seperti yang menderita penyakit strooke, bisu, tuli, lumpuh dan orang buta mendapatkan kesembuhan dalam Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) yang diselenggarakan oleh Josafat Ministry Jakarta dan bekerja sama dengan Klasis Sabu Barat Raijua serta Pemerintah Daerah Sabu Raijua.

KKR yang bertajuk Miracle Healing For All Nation tersebut, dibanjiri puluhan ribu orang yang berdatangan dari seluruh pelosok Sabu Raijua yang mendambakan kesembuhan dari Tuhan melalui jamahan hamba-Nya Rev Josafat. bahkan dari pantauan seputar-ntt.com, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sabu Raijua nyaris kosong, karena semua orang sakit yang dirawat di RSUD tersebut ramai – ramai menuju halaman depan kantor Bupati Sabu Raijua di Menia untuk ikut dalam kebaktian dan penyembuhan yang diselenggarakan selama dua hari yakni hari jumat dan sabtu 16/17/10.

melihat begitu besarnya antusiasme masyarakat sabu raijua dalam menghadiri kegiatan tersebut, Rev Josafat mengatakan bahwa secara pribadi dirinya ingin agar suatu saat dirinya dapat kembali melakukan pelayanan kesembuhan di kabupaten sabu raijua. namun tambah dia, akibat waktu dan kesibukannya yang melayani hanya sesuai dengan petunjuk Tuhan maka dirinya tidak bisa berjanji akan benar – benar bisa kembali ke sabu raijua atau tidak.

Dia juga berpesan kepada masyarakat sabu raijua, agar sekembalinya dari tempat kebaktian kebangunan rohani tersebut mau menjadi saksi Tuhan serta mau melayani sesama yang membutuhkan serta bisa lebih kuat di dalam iman dan kepercayaan terhadap Tuhan Yesus agar bisa menjadi manusia yang lebih dewasa secara kerohanian. apalagi menurut dia, sabu raijua sesaat lagi akan menghadapi perhelatan pemilukada yang mungkin saja dapt terjadi gesekan kepentingan dan dukungan. namun apabila kedewasaan rohani sudah bertumbuh dengan baik maka perpecahan yang mungkin saja akan terjadi dapat dihindari.

Sekertaris Daerah Sabu Raijua, Yulius Uly, yang mewakili Bupati Sabu Raijua, menyampaikan ungkapan terimakasih kepada tim Josafat Ministry yang telah bertandang di kabupaten sabu raijua untuk melawat umat Tuhan yang ada di sabu raijua.

Uly Juga berharap agar suatu saat Tim tersebut dapat kembali lagi di sabu raijua untuk melakukan pelayanan serupa, karena menurutnya selama dua hari terpantau bahwa masyarakat sabu raijua sangat haus dengan pelayanan iman seperti yang terjadi selama dua hari tersebut.
Dia berharap agar dengan adanya pelayanan – pelayanan serupa, masyarakat sabu raijua lebih diberkati. (dedy)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60