RSUD Kota Tidak Layani Caleg Yang Stres Pasca Pemilu

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Rumah Sakit Umum Kota Kupang tidak siap memberikan pelayanan kepada Calon Legislatif (Caleg) yang mengalami gangguan jiwa atau stres setelah tidak terpilih dalam Pemilu legislatif 9 April 2014.

“Kami di RSUD Kota Kupang tidak menyiapkan layanan bagi para Caleg yang diperkirakan mengalami gangguan jiwa pasca Pemilu Legislatif. Hanya RSUD. W.Z Johanes yang siap melayani Caleg yang mengalami gangguan jiwa  nanatinya, “kata Dirut RSUD kota Kupang, Dr.Marsiana Halek kepada wartawan  diruang kerjanya, selasa (08/04/2014).

Menurut Marsiana, belum tersedianya layanan bagi orang yang mengalami gangguan jiwa, karena rumah sakit kota  belum mempunyai dokter spesialis ahli jiwa untuk menangani pasien gangguan.

“Kita belum punya spesialis Jiwa dan hanya  RSU WZ Yohanis yang ada sehingga membuka layanan untuk pasian gangguan jiwa. Kalau RSUD W.Z. Johanes sudah mempunyai peralatan medis dan dokter yang lengkap. Kita di RSUD Kota Kupang dokter spesialis terbatas, ” pungkasnya. (riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60