Rayakan HUT RI, Jasa Raharja NTT Bagi Sembako

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Dalam rangka memperingati HUT ke-76 Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, PT Jasa Raharja menggelar JR Merdeka Peduli Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh, dengan
membagikan 3.000 paket sembako secara serentak di berbagai lokasi seluruh Indonesia.

Di Nusa Tenggara Timur, pembagian 100 paket sembako dibagikan di beberapa titik, yakni di Panti Asuhan, tempat ibadah dan Terminal Bus. Pembagian sembako juga dilakukan secara on the post kepada pengemudi ojol, pengemudi angkutan umum, pekerja serabutan dan loper koran di wilayah Kota Kupang & kabupaten Kupang. Di Kabupaten Ende Penyerahan paket sembako dibagikan kepada warga di sekitar terminal Rewarangga. kegiatan pembagian paket sembako berlangsung tertib dengan menerapkan protokol kesehatan (prokes) Covid – 19.

Kepala Cabang PT Jasa Raharja NTT, Nasjwin saat menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako menyampaikan kegiatan dengan mengusung tema JR Merdeka Peduli Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh hari ini serentak dilakukan di seluruh Indonesia.

“kegiatan Ini merupakan bagian dari kepedulian Jasa Raharja kepada mereka yang terus berjuang menghadapi pandemi ini, Kegiatan saling peduli, saling membantu, dan gotong royong dengan membagikan paket sembako ini, merupakan salah satu wujud upaya Jasa Raharja dalam merayakan Hari Kemerdekaan RI ke – 76 “

Lebih lanjut Nasjwin menjelaskan, program JR Merdeka Peduli merupakan salah satu bentuk Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) PT Jasa Raharja. Sebagai BUMN penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakaan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan, PT Jasa Raharja senantiasa berperan aktif meningkatkan kesejahteraan dan kesehatan masyarakat melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).(*)

Komentar Anda?

Related posts