Rayakakan HUT Demokrat, Kader Berbagi Dengan Warga Kota

  • Whatsapp

Kupang, seputar-ntt.com – Dalam rangka memeriahkan  HUT Partai Demokrat ke-16 yang jatuh pada Sabtu, (9/9/2017) para kader Partai Demokrat Kota Kupang, melakukan aksi bagi kasih bersama warga kurang mampu di Kota Kupang. Bingkisan Kasih yang diberikan berupa sembako yang diberikan bagi 110 keluarga yang dinilai tidak mampu diwilayah Kelurahan Kelapa Lima.

“Aksi berbagai kasih yang kami lakulan dalam momentum HUT Partai Demokrat ke 16, yang jatuh hari ini, Sabtu (9/8), maka kami kader Partai Demokrat merasa perlu memiliki kepedulian terhadap masyarakat.Walaupun bantuan yang diberikan ini bukan satu-satunya bantuan yang dapat menghilangkan beban masyarakat kurang mampu, tapi bantuan ini sebagai bingkisan kasih dari kani sebagai kader partai,” kata anggota DPRF asal Partai Demokrat, Mourids Kalilena, Sabtu (9/8/2017).

Kegiatan bagi kasih dilaksanakan dikediamannya dihadiri secara langsung Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Herry Kadja Dahi dan semua pengurus DPC, dan ditambah anghota DPRD Provinsi, Ardy Kalilena.

Menurut Mourids, dalam aksi berbagi kasih dalam momentum HUT Partai Demokrat ini dwngan masyarakat kurang mampu ini, memang tidak seberapa besar yakni berupa sembako. Namun tentunya sembako yang diberilan hanya mau membantu mengurangi beban kelaurga tersebut.

“Ya kalau mau dilihat bingkisan ini hanya berupa  stimulan saja, dan juga bagi penerima tidak semua warga,  tapi tentunya sebagai kader partai harus bagaimana untuk dapat memiliki kepedulian terhadap mereka, wakaupun jumlahnya sedikit, namun kita harus punya rasa kepedulian bagi meraka yang kurang mampu,” kata Mourids

Mourids mengakui,  tingkat kesejahteraan masyarakat di Kota Kupang, apa lagi saat ini dirinya berada pada komisi IV yang berhubungan langsung dengan masalah kesejtheraaan masyarakat, masih banyak program baik dari pusat maupun didalamndaerah yang tidak tepat sasaran.

“Masih ada bantuan baik yang diberikan oleh pemerintah pusat maupun pemerintah daerah yang tidak tepat sasaran. Dimana ada bantuan yang sebenarnya bagi orang yang  tidak pantas dapat malah dapat, sedangkan bagi orang yang layak  dapat mala tidak dapat, sehingga menjadinperhatian serius nantinya guna bantuan dari pusat maupun dari daerah perlu didata secara baik,” tutur Mourids.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Kupang, Harry Dahi Kadja sebelum menyerahkan bantuan sembako kepada warga penerima mengatakan, kehadiran  Partai Demorat  hingga saat masih tetap berjaya dan tetap berada di tengah masyarakat, bukan karena Partai Demokrat kuat, tapi Partai Demokrat  tetap ada karena masyarakat.

“Saya minta agar masyarakat jangan tinggalkan Partai Demokrat berjalan sendiri, tapi warga tetap bersama dengan Partai Demokrat bersama berjalan dalam mendukung kemajauan pembangunan daerah ini dan partai ini kedepan,” kata Harry. (riflan hayon)

Komentar Anda?

Related posts