Program TJSL, Jasa Raharja Cabang NTT Serahkan Kursi Roda ke RSUD So’e

  • Whatsapp

Kupang, seputar-ntt.com – Jasa Raharja berkomitmen untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak dalam memberikan jaminan perlindungan dasar kecelakaan kendaraan bermotor. Rabu, 21 Juni 2023 Kepala Jasa Raharja Cabang Nusa Tenggara Timur Muhammad Hidayat bersama Kepala Unit Keuangan, Akuntansi dan TJSL Robby Rianto lakukan penyerahan 3 unit kursi roda ke RSUD Soe Kabupaten Timur Tengah Selatan.

Penyerahan diterima langsung oleh Kepala Bagian Tata Usaha RSUD Soe Rikardus Sareng, yang mewakili Direktur Rumah Sakit. Rikardus menyambut baik dan mengapresiasi program ini dan berharap akan selalu ada sinergitas berkelanjutan bersama PT. Jasa Raharja.

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan implementasi dari program TJSL Jasa Raharja yang bertujuan untuk memberikan bantuan dan support kepada Rumah Sakit yang membutuhkan inventaris pendukung jalannya proses perawatan pasien” ujar Robby.

Selaras dengan pandangan tersebut, Hidayat mengungkapkan bahwa penyerahan kursi roda melalui program TJSL ini merupakan salah upaya untuk membangun hubungan sinergitas yang baik, antar Jasa Raharja dan Rumah sakit.

Hidayat juga mengharapkan bahwa penyerahan ini akan menjadi langkah yang signifikan dalam mencapai tujuan bersama, yaitu peningkatan kualitas pelayanan pasien Rumah Sakit, khususnya korban kecelakaan lalu lintas.(*)

Komentar Anda?

Related posts