Presiden Jokowi Hadiri HUT NTT Ke-56

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Presiden Jokowi dipastikan akan menghadiri HUT NTT yang ke-56 pada 20 Desember 2015. HUT NTT kali ini menjadi sejarah karena baru kali ini dihadiri oleh pemimpin negara.

“Mungkin ini untuk pertama kali sepanjang sejarah NTT dimana HUT-nya dihadiri seorang presiden dan sejumlah duta besar Negara sahabat,” kata Gubernur NTT, Frans Lebu Raya di hadapan ratusan PNS penerima anugerah Satya Lencana Karya Satya dan jajaran Forkopimda di Kupang, Kamis (18/12/2014).

Dia mengatakan, pada kunjungan kali ini Jokowi memenuhi janjinya sebelum terpilih menjadi presiden. Sebelumnya, Jokowi sudah pernah berkunjung ke NTT sebagai Gubernur DKI Jakarta, dalam rangka penjajakan kerja sama pengembangan peternakan.

HUT NTT kali ini, sambungnya, dipusatkan di alun-alun rumah jabatan gubernur dengan serangkaian acara antara lain pemotongan tumpeng ulang tahun yang terbuat dari singkong dan peninjauan pameran ternak sapi di sekitar rumah jabatan.

“Presiden Jokowi juga dijadwalkan akan melakukan ground breaking Waduk Raknamo di Kecamatan Amabi Oefeto, Kabupaten Kupang,” ujarnya.

Kata dia, yang mungkin tidak akan terlewatkan adalah kebiasaan blusukan yang dilakukan Presiden Jokowi. Hanya belum tahu ke mana Jokowi akan blusukan di sela-sela acara kunjungannya ke Kupang kali ini.(joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60