Presiden Bantu 5.000 Paket Sembako Melalui Bulog NTT

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Presiden RI, Joko Widodo memberikan bantuan 5.000 Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako), kepada masyarakat Kota Kupang melalui Perum Bulog Kanwil NTT.

Penyerahan bantuan dilakukan oleh Kepala Perum Bulog Kanwil NTT, Taufan Akib kepada Walikota Kupang, Jefristson Riwu Kore di Gudang Beras Bulog (GBB) Alak, Senin (18/5/2020).

Dalam kesempatan usai memantau bantuan yang ada, Kepala Perum Bulog Kanwil NTT, Taufan Akib mengatakan bantuan 5.000 Paket Sembako ini diberikan Presiden Jokowi kepada masyarakat Kota Kupang yang terdampak Covid-19.

“Kami sudah siapkan sejak kemarin, dan sudah ada sebagian yang diantar truk ke gudang Dinas Sosial Kota Kupang,” ujar Taufan Akib.

Bantuan tersebut, jelas Taufan Akib berisi 10 Kg beras, minyak goreng 1 Liter, Gula Pasir 1 Kg dan teh celup satu dos.
“Kami serahkan langsung ke Walikota Kupang, biar mereka yang menyalurkan langsung ke masyarakat, karena lebih tahu masyarakat mana yang terdampak Covid-19 dan belum terima bantuan,” tandasnya.

Pada kesempatan yang sama, Walikota Kupang, Jefristson Riwu Kore memberi apresiasi kepada Presiden dan Bulog NTT, yang ikut memperhatikan kondisi masyarakatnya.

“Kami akan berikan kepada mahasiswa yang berasal dari luar kota Kupang atau masyarakat yang tidak ber-KTP Kota Kupang yang terdampak Covid-19 ini,” tandasnya.

Pihaknya akan memberikan secara merata kepada masyarakat, dan dipastikan tidak ada pendobelan dalam terima bantuan. (ira)

Komentar Anda?

Related posts