Polisi Ringkus Pembunuh Kepala Desa Lidor di Rote Ndao

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kepolisian Resor Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur (NTT), berhasil menangkap tiga orang pelaku penembak yang menewaskan Penjabat Kepala Desa Lidor, Kecamatan Rote Barat Laut, Yopi O Hilli.

Kabid Humas Polda NTT, AKBP Jules Abrahan Abast, kepada Kompas.com, Sabtu (13/2/2016) mengatakan, tiga orang pelaku yang telah ditangkap tersebut yakni berinisial FH, SBF dan TF

“Pelaku berinisial FH dan SBF ditangkap di Rote Ndao pada 31 Januari 2016, sedangkan TAF ditangkap di Kupang pada 3 Februari pekan lalu. Sedangkan satu pelaku lainnya berinisial DA masih kabur dan sudah masuk dalam daftar pencarian orang,” kata Jules.

Ketiga pelaku yang ditangkap tersebut lanjut Jules, saat ini telah ditahan di sel Mapolres Rote Ndao, sedangkan satu orang pelaku lainnya masih dalam pemburuan polisi.

Sebelumnya diberitakan, Yopi O Hilli (36), penjabat Kepala Desa Lidor, Kecamatan Rote Barat Laut, Rote Ndao’>Kabupaten Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur, tewas ditembak orang tak dikenal saat berkunjung ke rumah salah satu warganya.

Yopi tewas ditembak di rumah salah seorang warga yang bernama Apri Balla di Dusun Nafioen, Minggu (3/1/2016) sekitar pukul 22.30 Wita.

Saat peristiwa terjadi, Yopi datang seorang diri dengan mengendarai sepeda motor ke rumah Apri untuk mengambil surat-surat bantuan sosial serta proposal.

Kapolres Rote Ndao, AKBP Murry Miranda mengatakan, berdasarkan keterangan dari saksi kunci Apriana Bala, diketahui pelaku berjumlah tiga orang. (*kompas.com)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60