Pesilat Asal NTT Jadi Atlet Terbaik Nasional

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com–Disampimg berhasil menjadi juara II, salah satu atlet pencak silat atas nama Muh. Zikrila Prasong terpilih sebagai Atlet terbaik dalam Kejuaraan Nasional Open Turnamen Prabowo Cup.
Hal ini diungkapkan Manager Tim Atlet, Dominggus Haga saat akan bertemu Ketua KONI NTT, Andre Koreh di ruang kerjanya, Senin (12/11/2018).

Dikatakan Dominggus, IPSI Provinsi NTT mengutus tujuh atlet yang akan bertarung dalam kejuaraan tersebut, terdiri dari utusan Dispora ada lima atlet dan utusan Pengprov IPSI NTT lima atlet juga.

“Dengan 10 Atlet yang kita kirim ini, kami berhasil meraih dua medali perunggu dan tiga medali emas. Sehingga berhak menjadi juara umum II, apalagi atlet terbaik juga dari NTT,” jelas Dominggus.

Secara rinci Dominggus menyampaikan atlet yang berhasil mendapatkan piala tersebut masing-masing Yosin Ndun (IPSI Rote Ndao) klas C Putri (medali emas). Muh. Zikrila Prasong (IPSI Kota Kupang) klas A Putra (medali emas). Kholil Aklis (IPSI Kota Kupang) klas B Putra (medali emas). Andini Aklis (IPSI Kota Kupang) klas A Putri Remaja (medali perunggu). Mujiburahman Umar (IPSI Kabupaten Alor) klas G Putra (medali perunggu).

Sedangkan pelatih yang ikut yakni
Leonard Boymau, Muh. Syahril Mubarok dan Agata Trisnawati. Ada juga pelatih pendamping dari Kabupaten Ronda, Godlif Balukh), dari Kabupaten Alor, Nanang Muslihi. Manager Dominggus Harga, S.Pd dan Ass. Manager DR. Jhony Kiuk, MM. Kegiatan di Padepokan TMII Jakarta tanggal 4-8 Nopember 2018 lalu. (ira)

Komentar Anda?

Related posts