Penjabat Wali Kota Ajak Jurnalis Kolaborasi Bangun Kota Kupang

  • Whatsapp
Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh saat menyerahkan bingkisan kasih dari Jeriko di acara Natal Jurnalis NTT
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh mengajak semua jurnalis untuk berkolaborasi membangun Kota Kupang. Jurnalis tidak boleh hanya menulis semata tapi juga harus memberi dampak yang nyata dalam membangun Kota Kupang tercinta.

Hal ini disampaikan George Hadjoh saat menyampaikan sambutannya dalam acara perayaan Natal Jurnalis NTT yang digelar di halaman belakang Gedung DPRD NTT pada Jumat, (27/1/2023).

“Saya ajak semua wartawan yang ada di Kota Kupang untuk mari kita berkolaborasi untuk membangun kota yang kita cintai ini. Apapun pekerjaan kita mari memberi hal-hal yang positif untuk kota ini. Orang-orang yang memilih jalan sebagai wartawan adalah orang-orang yang luar bisasa,” kata George.

George Hadjoh mengatakan, karena profesi wartawan adalah menyampikan informasi dan berita kepada masyarakat maka sangat berpengaruh bagi tumbuh kembangnya sebuah daerah. Jika masyarakat hanya disajikan berita-berita negatif maka akan mematahkan semangat warga dalam berkortibusi membangun Kota Kupang.

“Menulislah hal-hal yang positif. Perbanyak berita-berita yang mencerahkan dan menggairahkan. Bayangkan jika yang kita baca itu berita-berita yang negative dan provokatif maka bagiamana orang bisa semangat dalam bekerja,” tambah Geoge Hadjoh.

Acara Natal Jurnalis NTT juga dirangkai dengan acara berbagi kasih. Tiga orang donatur yang memberikan bantuan kasih masing-masing Jefri Riwu Kore atau Jeriko, Julie Laiskodat dan Chris Mboeik.

Ketua Panitia Natal Jurnalis NTT, Andyos Manu didampingi sekertaris Panitia, Joe Radha menyampaikan terimakasih kepada para donatur yang telah memberi support baik berupa materi dan doa dalam rangka suksesnya acara Natal Jurnalis NTT.

“Terimakasih banyak kepada semua donatur yang telah membatu kami sehingga acara natal dan berbagi kasih bisa berjalan dengan baik. Harapan kami agar kemitraan yang terjadi tidak hanya sebagai narasumber dan jurnalis tapi bisa berkolaborasi dalam menjalankan misi-misi kemanusiaan,” kata Andyos Manu.

Dia menjelaskan, dalam acara Natal Jurnalis NTT, panitia mengundang anak panti dan anak-anak pesisir. Anak panti yang diundang tersebut berasal dan Panti Asuhan Kristen Puri Bunda, Panti asuhan Khatolik Alma, Panti Asuhan Isalam Aysah dan Anbak Pesisir dan Pantai Oesapa.

“Terimakasih kepada Bapak Jeriko, Bunda Julie Laiskodat dan senior kami Pak Chris Mboeik yang telah menyalurkan bingkisan kasih yang kami bagikan kepada anak panti dan anak pesisir. Tahun ini memang kita bikin Natal agak berbeda, tidak hanya ibadah natal tapi juga berbagi kasih,” pungkas Andyos. (*)

 

Komentar Anda?

Related posts