Pencurian Marak di Jalur 40, Warga Minta Lampu Jalan

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Maraknya pencurian di jalur 40, Kelurahan Fatukoa, Kecamatan Maulafa membuat warga setempat resah. Mereka meminta Pemerintah Kota Kupang untuk segera memasang lampu jalan sehingga para pencuri tidak leluasa melakukan aksinya.

“Waktu reses kami ada pengeluhan dari masyarakat yang berada di jalur 40 bahwa pencurian marak terjadi disana. Mereka bilang harus pasang lampu jalan karena sepanjang jalur 40 masih gelap sehingga pencuri bisa dengan leluasa melakukan aksinya,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kota Kupang, Christian Baitanu kepada wartawan di kantor DPRD Kota Kupang, Selasa (2/12/2014).

Selain jalur 40 yang masih gelap gulita, tambah Baitanu, hampir semua jalan lingkungan yang ada di Fatukoa belum ada penerangan jalan. “Untuk itu kita akan minta pemerintah untuk mengalokasikan dana untuk penerangan jalan disana sehingga apa yang menjadi pengeluhan warga bisa terjawab,” katanya.

Sementara Warga Nunbaun Sabu Kecamatan Alak meminta pemerintah Kota untuk segera membangun penahan gelombang di sepanjang pantai Namosain. Warga kuatir, rumah yang ada dipinngiran pantai bisa hanyut oleh gelombang jika musim barat telah tiba.

“Memang disana sudah dibangun penahan gelombang tapi bukan pada tempat yang rawan gelombang sehingga warga meminta supaya pemerintah bisa membangun pada tempat yang memang rawan gelombang pasang,” ungkapnya. (riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60