Pemkot Kupang Perbaiki Lampu Jalan

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Untuk meningkatkan kenyamanan masyarakat saat malam hari, Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang melalui Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kota Kupang mulai memperbaiki lampu jalan yang selama ini padam. Banyaknya lampu jalan yang rusak selama ini telah dikeluhkan banyak warga kota.

“Kami sudah memperbaiki lampu jalan yang selama mati karena akinya dicuri orang. Kami minta masyarakat bersabar karena perbaikan tidak serentak dilakukan tapi bertahap” ujar Kepala Bagian (Kabag) Umum dan Perlengakapan Setda Kota Kupang, Jhoni Bire kepada wartawan di kantor DPRD, Sabtu (11/7/2015).

Dia menjelaskan, ada beberapa titik yang nampak gelap karena lampu jalan banyak yang tidak berfungsi lantaran Aki dicuri orang. Untuk itu masyarakat diminta untuk turut serta menjaga lampu jalan setelah diperbaiki.

“Pekerjaan perbaikan saat ini telah dilakukan di jalan Piet A Tallo oleh para petugas teknisi menggunakan kendaraan operasional, sehingga kalau malam hari sudah bisa nyala dan menerangi para pengendara yang lewat dijalan tersebut,” katanya.

Sekertaris Komisi I DPRD Kota Kupang, Adrianus Talli, memberi apresiasi kepada pemerintah kota yang telah menindaklanjuti pengeluhan warga kota terkait banyaknya lampu jalan yang padam.

“Lampu jalan itu adalah fasilitas umum sehingga warga memiliki tanggungjawab untuk menjaga. Harus punya rasa memiliki terhadap aset dan fasilitas umum sehingga jika ada orang yang hendak merusak harus dicegah,” katanya. (riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60