Pemda Sabu Raijua Mulai Berkantor di Gedung Baru

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Menia, seputar-ntt.com – Pemerintah Kabupaten Sabu Raijua akan segera menggunakan kantor bupati yang baru pada Pertengahan Januari 2015. Kantor tersebut sudah bisa digunakan meskipun masih ada beberapa item pekerjaan yang harus segera diselesaikan oleh kontraktor.

“Kita segera gunakan kantor baru dan beberapa SKPD sudah mulai mengangkat barang-barang ke kantor bupati yang baru. Selama ini kita banyak menggunakan rumah penduduk untuk jadi kantor SKPD,” kata
sekretaris daerah Julius Uly kepada www.seputar-ntt.com, saat ditemui di ruang kerjanya siang tadi.

Menurut Uly, hal itu dilakukan sebagai salah satu upaya agar Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Menia dapat difungsikan sebagaimana mestinya mengingat sudah sekitar enam tahun, pemerintah daerah sabu raijua menumpang berkantor di gedung RSUD Menia.

Lebih lanjut dikatakan Uly, jika tidak ada rintangan maka tanggal 17 januari mendatang semua sekertariat daerah sudah berkantor di gedung yang baru.

Dikatakannya, saat ini pihak Dinas PU sabu raijua tengah berupaya mendesak kontraktor untuk dapat menyelesaikan beberapa item pekerjaan yang masih tertunda namun tetap bisa dipastikan tanggal 17 mendatang semua sekertariat daerah sabu raijua harus mengosongkan RSUD Menia.

“Kita sudah enam tahun kita jadi pasien di rumah sakit jadi sudah saatnya kita pindah dan sekarang di kantor yang baru, pihak Dinas PU dan kontraktor sedang membenahi beberapa pekerjaan yang masih belum selesai dan harapannya sebelum tanggal 17 nanti semua pekerjaan sudah selesai agar bisa ditempati” kata Uly.

Sementara itu hasil pantauan www.seputar-ntt.com, saat ini pihak sekertariat daerah sabu raijua terlihat sedang mengemas serta memindahkan barang – barangnya ke lokasi kantor bupati yang baru untuk ditempatkan di ruangannya masing-masing. (dedy lay doma)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60