Pelindo III Kalabahi Bantu Sembako Untuk Pasien Covid-19

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III Kalabahi menyalurkan bantuan 300 paket sembako kepada pasien covid-19 yang tengah menjalani isolasi mandiri (Isoma).

Penyerahan bantuan oleh Eben Atalo mewakili General Managernya tersebut diterima langsung Bupati Amon Djobo didampingi Kapolres Alor, AKBP. Agustinus Christmas, SIK dan Dandim 1622/Alor, Letkol Inf Supyan Munawar, S. Ag, berlangsung di Aula Mapolres, Sabtu, (24/7/2021).

Bupati Djobo dalam penyampaiannya mengungkapkan, kepedulian PT. Pelindo III Kalbahi untuk membantu sesama yang tengah menderita ini merupakan sesuatu luar biasa.

“Bantuan yang ada memberikan motivasi atau dukungan kepada mereka yang tengah sakit agar cepat sembuh,” ujar Amon.

Untuk itu, Bupati dua periode ini menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada PT. Pelindo dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam perbuatan kemanusiaan ini.

“Bantuan ini saya teruskan kepada Tim Satgas untuk menyalurkan kepada mereka yang merupakan sasaran bantuan ini,” tandasnya.

Terkait dengan penyerahan bantuan tersebut, Eben Atalo dari PT. Pelindo III Kalabahi mengatakan, bantuan yang ada merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap mereka yang tengah mengalami sakit covid-19.

Eben, juga berharap, bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari jumlahnya, namun bantuan tersebut merupakan dukungan agar yang menderita cepat sembuh.

“Kami serahkan kepada bapak-bapak untuk selanjutnya diserahkan kepada mereka yang membutuhkan. Bantuan yang ada sebanyak 300 paket sembako,” pungkas Eben.

Acara penyerahan bantuan ini ditutup dengan penyerahan secara simbolis oleh Eben kepada Bupati Djobo, dan selanjutnya Bupati Djobo menyerahkan kepada Kapolres dan Dandim selaku tim satgas penangganan covid-19 tingkat Kabupaten Alor untuk menyalurkan kepada yang berhak menerima. (*Pepenk/Tim)

Komentar Anda?

Related posts