Pelanggan Telkomsel Di Raijua Kecewa

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Sabu, Seputar NTT, – Masyarakat di Pulau Raijua Kabupaten Sabu Raijua merasa kecewa dengan  Pelayanan jaringan Telkomsel yang  sudah tiga bulan terakhir ini mengalami gangguan yang sangat buruk. Masyarakat kecewa karena setiap kali berkomunikasi baik melalui SMS atau telpon selalu saja gagal. Malah ditempat yang dulunya bisa dijangkau jaringan kini sudah tidak bisa lagi sehingga masyarakat meminta  agar pihak telkomsel segera mempebaiki gangguan yang terjadi.

Permintaan ini disampaikan oleh beberapa pengguna telkomsel di Raijua diantaranya, Radja Leka, Martinus Ati Gui, Plipus Buru Pau, Senin (29/7).

Read More

banner 300250

Radja Leka, menuturkan bahwa dirinya salah seorang pelanggan setia telkomsel dari pertama kali di Raijua dan setelah Raijua mempunyai BTS sendiri sudah memudahkan masyarakat dalam berkomunikasi.

” Dulu biasanya pulsa Rp.10.000 bisa raib. Sekarang bukan hanya itu saja tetapi jarigannya lelet sekali tidak tahu penyebabnya apa” tandasnya.

Dia berharap agar pihak telkomsel bisa turun ke Raijua untuk memastikan masalah yang yang ada sehingga tidak membuat para pelanggan terus menerus kecewa dan dirugikan. Dia menambahkan, karena jaringan sudah tidak berfungsi dengan baik maka pelanggan di Raijua meminta agar telkomsel bisa memperbaikinya dalam waktu dekat.

Hal senada diungkapkan Pelipus Buru Pau, yang mengaku sebagai penggna telkomsel di Raijua mengungkapkan bahwa sudah hampir dua bulan signal telkomsel hilang muncul sehingga menyebabkan komunikasi yang buruk dan membuat pengguna tidak nyaman karena suara yang tidak jelas.

“Sebagai pengguna kami sangat berharap agar Telkomsel sebagai penyedia layanan tidak mengecewakan kami dalam waktu lama, sehingga kalau bisa ini dapat diperbaiki dalam waktu dekat,”harapnya.(Boni)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60