Pedagang Pasar Kasih Titip Dukungan KTP Untuk Jefri Riwu Kore Maju di Kota Kupang

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Relawan Teman Jeriko kembali melakukan pembagian brosur dan stiker bertuliskan dukungan 100.000 KTP untuk Jeriko di Pasar Kasih Naikoten Satu, Rabu (13/7/2022), hal ini dilakukan guna menggalang dukungan KTP untuk Dr. Jefri Riwu Kore (Jeriko) agar maju kembali pada Pilkada Kota Kupang tahun 2024.

Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Pieter Lilo mengatakan bahwa aksi tersebut kembali dilakukan karena kegiatan sebelumnya tidak semua pedagang dan lapak disambangi Teman Jeriko, “aksi ini dilakukan untuk menemui pedagang yang belum kami temui,” Ujar Yan.

Dalam kegiatan ini, Relawan Teman Jeriko menemui penjual sayur, tukang dorong gerobak, penjaga kios hingga penjual sirih pinang. Mereka memberi beragam tanggapan tentang sosok Jefri Riwu Kore selama memimpin Kota Kupang.

Ibrahim Tefa salah satu penjual sirih pinang mengatakan bahwa Jeriko sangat dekat dengan rakyat sehingga tidak asing bagi sejumlah pedagang Pasar Kasih untuk mengingat sosok mantan anggota DPR RI ini, Ibrahim juga langsung memberikan KTP nya usai membaca brosur yang dibagikan Teman Jeriko, “Pak Jeriko ini kita pung orang, pasti kami dukung Jeriko,” kata Ibrahim sembari menyodorkan KTPnya untuk di foto.

Rosi Lay yang juga penjual sirih pinang mengaku fans berat Jeriko, ia juga menyatakan komitmennya untuk mendukung Jefri Riwu Kore, “dari dulu saya dukung Pak Jeriko, saya fans Pak Jeriko, semoga bapa Jeriko jadi walikota dua periode lagi, saya senang karena Jeriko orangnya sederhana, Bapak Jeriko merakyat, Jeriko Beta pung idola, lanjutkan dua periode,” kata Ibu Rosi.

Herlin, salah satu penjual sayur di Pasar Kasih mengatakan bahwa Jeriko terbukti dalam membangun Kota Kupang, dirinya mengaku akan terus mendukung Jeriko hingga menjadi Walikota dua periode, “waktu itu kami pendukung FirmanMu pada Pilkada 2017, saat ini kami akan tetap dukung Jeriko, karena terbukti bangun Kota Kupang,” kata Ibu Herlin.

Sementara itu Mikael Nenabu salah satu tukang ojek di Pasar Kasih mengatakan siap mendukung Jeriko, Lanjutkan dua periode, Jeriko terbukti membangun Kota Kupang dengan baik, “kota su terang dengan lampu jalan yang ada,” kata Mikael sambil menyodorkan KTP nya kepada Relawan Teman Jeriko.

Hal senada juga disampaikan Kornelis Bire, dirinya bangga karena telah memilih Jeriko pada Pilkada tahun 2017, karena Jeriko telah merubah wajah Kota Kupang. Sementara penjuak tomat atas nama Brian juga tidak mau kalah, ia juga mengaku puas dengan pembangunan yang dilakukan Jeriko.

Samuel Oematan juga mengaku menikmati program pro rakyat yang dibagikan Jeriko, “Karena kotong nikmati bapak Jeriko punya program, terutama pakaian seragam untuk anak sekolah, sekalipun saya anak kost tapi KTP saya sudah sejak dulu pindah Kota Kupang, sehingga kami dapat bantuan,” ujar Samuel yang mengaku sebagai warga Kelurahan Naikolan.

Samuel juga menitipkan KTP nya kepada Relawan Teman Jeriko sebagai bentuk dukungannya kepada Jefri Riwu Kore agar maju kembali pada Pilkada Kota Kupang melalui jalur independen.

Diakhir kegiatan di Pasar Kasih, Ketua Relawan Teman Jeriko Yan Piter Lilo mengatakan bahwa Teman Jeriko akan melakukan kegiatan disejumlah area publik di Kota Kupang, dirinya juga mengaku bahwa Relawan Teman Jeriko bersikap terbuka untuk bapak ibu warga Kota Kupang yang bersimpati dengan perjuangan ini dapat memberi dukungan KTP via WA di 082130308881 atau bisa kunjungi website temanjeriko.com atau Facebook dan IG teman jeriko.(*)

Komentar Anda?

Related posts