PDIP Soroti Mutasi Kasek Di Kota

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Fraksi PDIP Kota Kupang menyoroti kebijakan pemerintah Kota Kupang dalam proses mutasi para kepala sekolah (Kasek) yang dilakukan awal Desember lalu. Hal ini terungkap dalam pemandangan umum Fraksi PDIP dalam sidang III DPRD Kota Kupang, 17 Desember 2013

“Pelaksanaan Rotasi pergantian Kepala sekolah dilakukan tanpa suatu perencanaan dan analisis yang matang cerdas dan jujur,”kata Jhon G. seran saat membacakan pemandangan umum PDIP.

Fraksi PDIP Menilai, dalam mutasi yang dilakukan oleh pemkot, ada kepala sekolah yang baik dan berprestasi secara pribadi maupun sekolah malah diganti, sementara ada kepala sekolah yang bermasalah, malah tetap bercokol pada jabatannya. Selain itu waktu pelaksanaan mutasi dinilai tidak tepat karena bertepatan dengan persiapan ujian sekolah, yang Secara psikologis  tidak menguntungkan.

“Untuk itu Fraksi PDIP meminta supaya dalam muatsi-mutasi selanjutnya perludilakukan secara matang sesuai dengan prestasi seseorang sehingga tidak memberi dampak psikologis yang pada akhirnya akan berdampak pada dunia pendidikan di Kota Kupang” kata Seran.(riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60