PDAM Kota Putuskan Jaringan Yang Menunggak Tiga Bulan

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – PDAM Kota Kupang dalam waktu dekat akan melakukan operasi bagi pelanggan yang menunggak pembayaran rekening Air. Bagi pelanggan yang menunggak selama tiga bulan maka PDAM langsung memutuskan jaringan.

“Bagi pelanggan PDAM Kota, baik pelanggan  rumah tangga maupun instasni  yang menunggak pembayaran di atas tiga bulan akan segera kami putuskan. Kami tidak main-main sehingga bagi yang menunggak agar segera memabyar,” kata Direktur Utama PDAM Kota Kupang,Noldi Mumu kepada wartawan di ruangkerjanya, pada Kamis (24/4/2014) lalu.

Menurut Noldy Mumu, pelanggan yang menunggak selama tiga bulan cukup banyak sehingga pihaknya tidak akan memebri kompensasi. Pihaknya juga sudah melakukan pendekatan lewat petugas agar para pelanggan tidak menunggak demi kelancaran pelayanan. Namun kenyataannya masih banyak yang membandel sehingga pada awal bulan Mei ini pihaknya akan segera melakukan operasi.

“ada sekitar 85 persen pelanggan yang pembayaran rekeningnya lancar sementara selebihnya masih menunggak. Banyaknya pelanggan yang menunggak tentu mengganggu pelayanan dan operasional PDAM.Kita sudah kasih peringatan sehingga kalau sudah dalam operasi kita tidak kasih ampun lagi,” tegasnya. (riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60