PDAM Kota Kerjasama dengan Bukopin Soal Pembayaran Rekening Air

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – PDAM Kota Kupang bekerjasama dengan Bank Bukopin dalam hal pembayaran rekening air bagi pelanggan PDAM Kota. Kerjasama ini ditandai dengan Penandatanganan perjanjian kerjasama (PKS) yang dilakukan Direktur Utama PDAM Kota Kupang, Noldy Mumu dan Direktur Utama Bank Bunkopin cabang Kupang, Muhaman Mifbaharuddin. di gedung Graha Pena, Kamis (24/4/2014).

Sebelumnya PDAM Kota juga telah melakukan kerjasama dengan PT Pos dan Giro dalam hal pembayaran rekening air bagi pelanggan. Hal ini dilakukan semata-mata untuk memudahkan pelanggan dan sekaligus memberikan pelayanan yang prima bagi masyarakat kota.

“Kerjasama dengan Bank Bukopin ini kita lakukan parena kita liat Bukopin juga tersebar merata di Kota sehingga memudahkan palanggan dalam membayar rekening air. Sebelumnya kita sudah kerjasama juga dengan PT Pos dan Giro dalam hal yang sama, “kata Noldy Mumu.

Dengan kerjasama yang sudah dilakukan ini kata Noldy Mumu, maka pelanggan semakin dimudahkan karena pembayaran rekening air  bisa dilayani setiap saat dengan sistem online karena jaringan sistemnya sudah tersambung dengan IT PDAM. “Pelaksaan pembayaran melalui Bank Bukopin akan dilakukan pada pembayaran rekening air minum pada bulan Mei 2014,” katanya.

Ia menambahkan, selain kerjasama dengan Bank Bukopin, PDAM Kota juga sementara melakukan penjajakan dengan Bank lain seperti Bank BRI. Jika ini terjadi maka pembayaranya rekening air bisa dilakukan melalui ATM. “Kita sudah siap dengan IT yang ada sehingga kita harap kerjasama dengan BRI bisa segera dilakukan,” pungkasnya. (riflan hayon)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60