PDAM Kabupaten Kupang Batasi Pelanggan Baru di Kota Kupang.

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Lontar Kabupaten Kupang di tahun 2015 ini akan membatasi pelayanan air bersih kepada warga Kota Kupang. Hanya warga Kota Kupang yang telah masuk daftar tunggu saja yang akan dilayani pemasangan jaringan baru.

Direktur Utama PDAM Tirta Lontar kabupaten Kupang, Johanis Silver Oetemusu, Selasa, (6/1/2015) mengatakan, pihaknya menghormati keputusan Walikota Kupang yang meminta perusahaan daerah Kabupaten Kupang itu tidak mencari pelanggan baru di Kota Kupang. “Apa yang menjadi keputusan pak Walikota kita hargai, sehingga kita harus batasi pelanggan baru di Kota,” ujarnya.

Dia mengatakan, pihaknya memberikan kesempatan kepada PDAM Kota Kupang untuk melayani 57 persen warga Kota Kupang yang belum merasakan air PDAM. Saat ini PDAM Kabupaten Kupang memiliki 30 ribu lebih pelanggan dan mayoritas pelanggan merupakan warga Kota Kupang. “Kita tidak bisa pungkiri bahwa pelanggan yang paling banyak di PDAM Kabupaten Kupang adalah warga Kota Kupang, karena memang ini bekas wilayahnya kabupaten kupang,” tambahnya.

Ditambahkan, warga Kota Kupang yang telah menjadi pelanggan PDAM Kabupaten Kupang tetap akan dilayani sebaik mungkin menggunakan 32 sumber air yang dimiliki. “Yang sudah jadi pelanggan tetap kita layani seperti biasa sesuai jadwal pelayanan,”katanya.(sho)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60