Pasca Ibi Riti, Kursi Karo Humas NTT Diincar Tujuh Pejabat

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Setelah ditinggal Lambert Ibi Riti Kursi Kepala Biro Humas lowong, Pemda NTTpun membuka kesempatan bagi para pejabat yang ada lingkup provinsi NTT. Setelah dibuka pendaftaran tersebut hingga kini tercatat 7 orang Bakal Calon yang akan merebut jabatan Sebagai Karo Humas.

Hingga sehari menjelang penutupan pendaftaran bakal calon (balon) Kepala Biro Humas Setda provinsi Nusa Tenggara Timur tanggal 26 November 2015 besok, sudah tujuh orang yang mendaftar.

“Pendaftaran sudah dibuka sejak beberapa hari lalu dan akan kita tutup besok, Kamis tanggal 26 November 2015. Hingga hari ini, Rabu, 25 November 2015, sudah tujuh orang yang mendaftar sebagai balon Karo Humas Setda NTT,” kata Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi NTT, Emaunel Kara yang dihubungi NTTsatu.com di Kupang, Rabu, 25 November 2015.

Mantan Kepala Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) NTT ini mengakui, tujuh balon yang sudah mendaftar itu adalah, Samuel Pakereng, Nasir Abdullah, Wilhelmus Bate, Stanis Jawan, Septory Simon, Jusuf Rupidara dan Hamka Haris.

“saya belum cek ke panitia pendaftaran apakah berkas lamaran mereka lengkap atau tidak. Kalau memang ada balon yang berkasnya tidak lengkap tentu akan gugur dengan sendirinya. Kita akan umumkan kemudian, siapa saja yang lolos seleksi administrasi, setelah itu mereka akan mengikuti seleksi bersama panitia seleksi,” kata Eman Kara.

Diakatakannya, ketujuh bakal calon itu memiliki peluang yang sama dan tergantung kepiawaian mereka dalam menghadapi seleksi selanjutnya yang akan ditangani panitia seleksi.

Ditanya, akapan dimulai seleksi lanjutan, Eman Kara mengakui jadwal sudah disiapkan hanya saja dia lupa jadwalnya. “Nanti saya lihat dulu jadwalnya,” kata mantan Kadis Sosial Provinsi NTT ini. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60