Pasangan Thobias Uly Dari Partai Nasdem

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Teka-teki siapa yang akan mendampingi Thobias Uly sebagai Bakal Calon Bupati dalam perhelatan PIlkada Sabu Raijua terjawab sudah. Pasalnya Partai PDIP Yang mengusung Thobias Uly sebagai Calon Bupati telah berkoalisi dengan Partai Nasdem.

“Wakil yang akan mendampingi pak Thoby Uly dari Partai Nasdem. Siapa orangnya tentu menjadi kewenangan Nasdem untuk menetapkannya,” kata Sekertaris DPD PDIP NTT, Nelson Matara, Kamis, (11/6/2015).

Nelson menjelaskan, sudah ada kesepatakan antara partai PDIP dan Partai Nasdem untuk berkoalisi dalam Pilkada Sabu Raijua pada 9 Desember 2015 nanti. Hingga saat ini PDIP tinggal menunggu siapa yang akan diusulkan oleh Nasdem mendampingi Thobias Uly.

“Jadi sudah ada pertemuan antara Ketua DPW Nasdem dan kita di PDIP. Dalam kesepakatan tersebut, kita menyerahkan kepada Nasdem untuk mengusulkan calon wakil bupati,” ungkapnya.

Nelson Berharap agar pasangan calon yang diusung oleh PDIP-Nasdem nanti adalah figur yang menjadi representasi dari wilayah Sabu Raijua. “Karna Pak Thoby dari Sabu Timur maka kita mau Wakilnya dari Kecamatan Lain, apakah dari Sabu Barat atau Mehara,” ujar Nelson. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60