Osim MTsN 1 Alor Resmi Buka Pendaftaran Gerai 2, Ini Persyaratannya

  • Whatsapp
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Organisasi Siswa Intra Madrasah (Osim) MTs Negeri 1 Alor resmi membuka pendaftaran Gebyar Olahraga dan Seni (Gerai) 2.

Waktu pendaftaran sendiri dibuka dari tanggal 22 hingga 28 Januari 2024, bertempat di aula sekolah setempat. Untuk waktu pelaksanaannya dijadwalkan pada tanggal 30 Januari sampai dengan 9 Pebruari 2024.

Gelaran dalam rangka memperebutkan piala bergilir Kepala MTsN 1 Alor ini menghadirkan lomba fashion show dan mewarnai untuk anak TK/PAUD, serta lomba baca puisi dan sepak bola antar SD/MI se-Kabupaten Alor.

Pembina Osim MTsN 1 Alor, Hasna Dalang mengatakan, Gerai sendiri merupakan agenda rutin tahunan, bertujuan untuk mewadahi dan menjaring bakat anak-anak Alor secara dini.

“Namun yang paling penting dari kegiatan ini adalah silaturahmi antar sesama sehingga diharapkan para kepala TK, PAUD, SD, MI dapat mengambil bagian di gebyar ini,” ujar Hasna kepada media, Senin, 22/1/2024 pagi.

Menurutnya, selain piala bergilir, pihaknya juga menyiapkan hadiah lain diantaranya piala tetap, uang pembinaan, medali penghargaan, serta Ada hadiah hiburan buat anak-anak PAUD dan TK.

“Kami juga minta doa dan dukungan dari semua elemen agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses,” kata Hasna Dalang singkat.

Senada juga dijelaskan Wakamad Kesiswaan MTs Negeri 1 Alor, Mukhtar F Likur, SE yang menyampaikan, dengan Gerai 2 ini diharapkan mampu membentuk karakter dan kepribadian para generasi penerus Kabupaten Alor.

“Dari gebyar ini maka kita telah membuka ruang dan kesempatan kepada anak-anak untuk terus berkembang dan belajar nilai-nilai positif sebagai bekal mereka nantinya, baik di dunia pendidikan maupun di lingkungan kemasyarakatan,” tandasnya. (Pepenk)

Persyaratan pendaftaran:

1. Siswa yang masih terdaftar di sekolah bersangkutan.

2. Biaya Pendaftaran meliputi sepak bola Rp. 100.000, lomba baca puisi Rp. 50.000, lomba mewarnai Rp. 25.000, fashion show Rp. 50.000 untung yang berpasangan dan Rp. 25.000 untuk perorangan.(*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komentar Anda?

Related posts