Optimis Raih Kursi di DPRD NTT, PKN Daftarkan Caleg ke KPU 

Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) telah resmi mendaftarkan para bakal calon legislatif Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT dalam rangka menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024.

Ketua Pimpinan Daerah PKN NTT, Fransiskus Sukmaniara, setelah mendaftar kepada media dengan penuh semangat menyampaikan bahwa PKN telah menyiapkan 65 calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi NTT yang siap bertarung pada Pileg 2024. Ia juga menegaskan komitmen PKN untuk berjuang bersama para caleg dengan semaksimal mungkin dalam memperjuangkan aspirasi dan kepentingan masyarakat NTT.

“Kami dengan bangga mengumumkan bahwa Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) telah mendaftarkan 65 bakal calon legislatif Provinsi NTT ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) NTT. Para caleg kami telah melalui tahap seleksi yang ketat dan telah memenuhi kriteria yang ditetapkan oleh partai,” ujar Fransiskus Sukmaniara pada Jumat, (12/5/2023).

Lebih lanjut, Fransiskus menyampaikan bahwa PKN memiliki visi dan misi yang kuat dalam membangun NTT yang lebih baik. Partai ini berkomitmen untuk menghadirkan perubahan positif melalui kehadiran para anggota DPRD Provinsi NTT yang berkualitas dan peduli terhadap kebutuhan masyarakat.

“Kami siap untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat NTT. Para caleg kami telah memiliki pemahaman yang mendalam tentang berbagai isu yang dihadapi oleh provinsi ini, dan mereka berkomitmen untuk menjadi suara rakyat di dalam DPRD. Bersama-sama, kami akan berjuang untuk memperjuangkan kepentingan rakyat NTT dan mewujudkan perubahan yang positif,” tambahnya.

Pendaftaran para bakal calon legislatif ini menandai langkah awal PKN dalam mempersiapkan diri menghadapi Pileg 2024. Dalam waktu dekat, partai ini juga akan melakukan kampanye yang intensif untuk memperkenalkan para caleg dan visi-misi partai kepada masyarakat NTT.

PKN berharap dapat meraih dukungan yang luas dari masyarakat NTT dalam Pileg 2024. Partai ini yakin bahwa dengan adanya perwakilan yang berkualitas di DPRD Provinsi NTT, mereka dapat mewujudkan perubahan nyata dan memberikan kontribusi yang signifikan dalam pembangunan dan kemajuan daerah.(*nt/sntt)

Komentar Anda?

Related posts