Novanto Gunakan Bus Serbaguna Untuk Kampanye

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Pertarungan politik menuju Pemilihan Legislatif  (Pileg) pada 9 April 2014 semakin sengit. Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Setya Novanto menggunakan bus serbaguna dalam melakukan kampanye baik untuk Pileg Maupun Pilpres.

“Ini merupakan bagian dari strategi komunikasi politik Setya Novanto maupun Partai Golkar,” jelas Direktur Novanto Centre, Mohamad Ansor.

Mobil serbaguna tersebut awalnya sebuah bus biasa, yang disulap layaknya sebuah rumah dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti kamar tidur, meja kerja, AC, toilet, kursi sofa, televisi, kulkas, dan dispenser. Selain itu, mobil tersebut juga dilengkapi dengan satelit yang akan difungsikan sebagai alat untuk melakukan teleconfrens dengan Setya Novanto secara langsung.

“Jadi dengan adanya mobil ini, masyarakat bisa berdialog terkait apapun secara langsung dengan Pak Setya Novanto kapan saja, dan dimanapun Pak Novanto berada. Jika hal-hal penting yang penting untuk ditindaklanjuti, maka pihak Novanto Centre akan menindaklanjutinya,” ungkap Mohamad Ansor.

Menyangkut dengan satelit yang disiapkan, jelas Ansor, merupakan satelit yang dapat digunakan dalam segala kondisi serta cuaca apapun, bahkan sama sekali tidak akan menggangu saat aktifitas dialog antara Setya Novanto dengan masyarakat, dimanapun lokasinya.

Rencananya, mobil serbaguna tersebut akan memulai aktifitasnya di pulau sumba, dan dalam beberapa waktu akan mengunjungi berbagai tempat yang ada di sana, dengan berbagai agenda pertemuan yang sudah direncanakan. Selanjutnya, akan mengelilingi tempat-tempat lain sesuai dengan daerah pemilihan Setya Novanto.

“Mobil ini akan dimanfaatkan secara baik selama 70 hari sebelum pemilihan umum legislatif, maupun pemilihan presiden nantinya,” kata Mohamad Ansor.

Selain itu, kata Ansor, dalam pertemuan nantinya dengan masyarakat, dengan mobil ini akan dipasang layar yang akan menampilkan berbagai dokumentasi tentang kinerja Setya Novanto selama beberapa tahun terakhir, atau selama dirinya masih menjabat sebagai anggota DPR RI mewakili masyarakat Nusa Tenggara Timur, khususnya yang berada di Pulau Timor, Rote, Sabu dan Sumba.(Debby Yunita Mada)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60