Nasib Bupati Sumba Barat Diujung Tanduk

  • Whatsapp
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com – Nasib Bupati Sumba Barat Jubilete Pieter Pandango kini diujung tanduk. Pasalnya Dia sudah dua Kali diperiksa sebagai saksi terkait kasus dugaan korupsi pengadaan 158 unit sepeda motor pada bagian umum Setda Kabupae Sumba Barat Tahun 2011.

Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri (Kejari) Waikabubak, I Made Pasek ketika dihubungi Selasa 21 Januari 2014) mengatakan nasib Bupati Sumba Barat, Jubilate Pieter Pandango tinggal menunggu waktu saja. Hal itu, kata dia, karena Bupati Sumba Barat telah diperiksa sebanyak dua kali yakni pada tanggal 21 November 2013 dan 16 Januari 2014 lalu. Pemeriksaan itu dilakukan terkait disposisi Bupati Sumba Barat dalam kasus itu.
“Mengenai kejelasan status Bupati Sumba Barat, tinggal menunggu waktu saja,” katanya.

Pemeriksaan terhadap Bupati Sumba Barat katanya,  dilakukan oleh pihak Kejari Waikabubak selama 3 jam lama. Dalam pemeriksaan tersebut Bupati Sumba Barat dicecar dengan 60 pertanyaan.

Mengenai status Bupati dalam kasus ini, dirinya belum bisa memastikan sebab pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Kejari Waikabubak terhadap Bupati baru sebagai saksi.

“mengenai statusnya belum bisa dipastikan, apkah nanti hanya sebagai saksi atau akan menjadi tersangka, kita lihat saja nanti “ tegasnya. (van)

Komentar Anda?

Related posts