Mr Andy : Kami Diperlakukan Istimewa di Alor

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Pelabuhan Dulionong di Kota kalabahi pada Jumat 7 Agustus 2015 nampak ramai. Pemerintah Kabupaten Alor sedang mempersiapkan penyambutan bagi para Sailor Sail Indonesia yang menyinggahi Alor untuk mengikuti expo Alor 2015

Tidak kurang dari 40 orang wisatawan yang datang dari berbagai negara bersama keluarga mereka. Banyak anak-anak yang ikut serta. Saat penyambutan, menari tarian adat khas Kabupaten Alor, lego-lego, bersama masyarakat dan Kepala Dinas Pariwisata Ekonomi dan Kreatif NTT, Marius Ardu Jelamu.

Para peserta Sail Indonesia yang hadir secara beruntun dari kapal pesiar mereka, disambut oleh para pemandu, rekan-rekan media cetak dan elektronik. Sebelum acara seremonial berlangsung, para peserta Sail Indonesia diajak ber-lego-lego bersama.

Mereka pun dengan senang hati berjingkrak mengikuti alunan bunyi musik dan lirik lagu yang disyairkan.

Salah satu peserta Sail Indonesia, Mr. Andy, mewakili semua peserta menyampaikan pesan dan kesan pada acara penyambutan peserta Sail Indonesia di Pelabuhan Dulionong, Jumat (7/8/2015).

Andy mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang sangat baik, begitu juga tarian penyambutan.

“Kami sangat bahagia mendapatkan perlakuan yang istimewa dari Kabupaten Alor. Air di sini sangat segar, kami juga mengunjungi Expo Alor dan menikmati hari-hari di sini. Terima kasih atas pelayanan terbaik dari Kabupaten Alor,” ujar Andy.

Mewakili Bupati Alor, Sekda Kabupaten Alor, Hopni Bukang, S.H, menyampaikan, Alor memiliki 22 pulau. Dari jumlah itu, 11 pulau berpenghuni, di antaranya Pulau Alor, Pantar, Pura, Tereweng, Ternate, Buaya, Kepa, Kangge dan Kera, sedangkan pulau kecil lainnya tidak berpenghuni. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60