Mobil XL7, Kado 50 Tahun Suzuki Untuk Konsumen Indonesia

  • Whatsapp
Jumpa Pers Launching Mobil Suzuki XL7 di Lippo Plasa, Sabtu, (29/2/2020)
banner 468x60
Share Button

Kupang, seputar-ntt.com — Bertepatan dengan 50 Tahun telah berkontribusi di Indonesia, maka Suzuki memberikan kado istimewa kepada konsumen Indonesia, berupa kehadiran varian baru Suzuki XL7.

Hal ini diungkapkan President Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Seiji Itayama melalui Corporate Identity Development, Yopi Ferdian saat jumpa pers Launching XL7 di Lippo Plasa Kupang, Sabtu (29/2/2020).

“Tahun ini usia ke-50 Suzuki di Indonesia, Suzuki XL7 sebagai sesuatu istimewa yang kami berikan bagi pecinta Suzuki di Indonesia,” jelas Yopi.

Disamping itu, lanjut Yopi, akan menjadi salah satu andalan eksport yang ditargetkan nembus 30 negara, sehingga diharapkan mampu mengoptimalkan pasar Suzuki di Indonesia sebagai pilar ketiga di dunia.

“Acara hari ini juga merupakan rangkaian launching produk XL7 secara nasional, untuk Kupang ini adalah gelombang yanh kedua. Mibil ini adalah mobil keluarga yang memiliki kebutuhan akan lifestyle terbaik,” kata Yopi.

Pada kesempatan yang sama, 4W Brand Marketing Brand Development PT SIS, Emit Reza mengungkapkan, sebagai The New Extraordinary SUV, Suzuki XL7 memiliki tiga keunggulan utama, yakni Ekterior yang canggih, interior yang nyaman serta berbagai fitur yang canggih.

“Seluruh kelebihan ini membuat XL7 sebagai SUV 7-seater yang tangguh, dengan tampilan yang lebih modern dan berkarakter,” ungkap Emir Reza.

Pihaknya berharap varian terbaru dari Suzuki ini, mampu mendukung aktivitas keluarga yang menyukai petualangan yang menyenangkan. (joey)

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60