Menkopolhukam Akan Berkunjung ke Alor

  • Whatsapp
banner 468x60
Share Button

Kalabahi, seputar-ntt.com – Menteri Koordinator Bidang Politik Hukum dan Keamanan RI, Mahfud MD akan berkunjung ke Kabupaten Alor pertengahan bulan Juli (14-16) mendatang.

“Kunjungan Menkopolhukam dan tiga Deputi bersama staf ke ini untuk memantau microwave yang dipasang dari Flores ke Alor, Alor ke Timor Leste,” kata Bupati Alor, Drs. Amon Djobo saat ditemui media diruang kerjanya, (7/7/2020) siang.

Melihat posisi Alor yang strategis sebagai daerah perbatasan, Amon menyampaikan, kehadiran Mahfud juga untuk melihat dukungan infrastruktur kedepannya.

“Tahun depan telah disepakati pembangunan pelabuhan internasional di Maritaing sehingga kita sudah menyiapkan lahan,” ujarnya.

Bupati dua periode ini menjelaskan, lahan yang sudah disiapkan berukuran 10 Ha, dimana 4 Ha merupakan hibah masyarakat dan 6 Ha dibayar Pemerintah Daerah.

“Secara keseluruhan, lahannya sudah dipatok sekaligus dengan desain gambarnya,” ucap Amon Djobo.

Untuk itu ia berharap, dengan dukungan Melkopolhukam yang berkunjung ke Alor, bukan hanya untuk melihat microwive tetapi juga melihat secara langsung posisi Alor dengan Timor Leste yang hanya berbatasan laut.

“Disini negara memberi ruang dan hadir, dan saya sangat bersyukur karena dengan segala keterbatasan, Presiden sangat memperhatikan infrastruktur dibidang telekomunikasi dan informatika di wilayah perbatasan ,” ungkapnya Amon Djobo (*Pepenk).

Komentar Anda?

banner 300x250

Related posts

banner 468x60